Jumat, 18 September 2015

Berita Tekno Toyota All New Hilux Hadir di Pontianak

Berita Tekno Toyota All New Hilux Hadir di Pontianak

sumber berita Toyota All New Hilux Hadir di Pontianak : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238749/toyota-all-new-hilux-hadir-di-pontianak

INILAHCOM, Pontianak - Sejak resmi rilis pada ajang GIIAS 2015 lalu, antusias konsumen terhadap Toyota All New Hilux meningkat dan Pontianak menjadi kota keenam yang meluncurkan generasi terbaru dari pick-up tangguh besutan Toyota ini secara regional.

Kehadiran All New Hilux di kawasan Kalimantan, khususnya di Kota Pontianak, adalah berkat kontribusi penjualan Hilux di wilayah ini mencapai 32,4% untuk 4x4, sementara 4x2 mencapai 18,16% dari keseluruhan penjualannya secara nasional.

Generasi kedelapan dari kendaraan komersial legendaris Toyota ini tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish dan performa ketangguhan mesin dengan kemampuan optimal. All New Hilux, juga dilengkapi fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang melimpah.

Toyota telah melakukan improvement pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan dari sebuah kendaraan pick-up.

Hadir dalam tiga jenis bodi; Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Namun, semua grade All New Hilux hadir dengan payload capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.

Model Extra Cabin 4x4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.

"Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux, sebagai kendaran yang sesuai kebutuhannya. Dan kami yakin konsumen di Pontianak akan mendapat kendaraan yang tepat," kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota-Astra Motor (TAM), dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Semua jenis All New Hilux tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar.

Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (pengemudi dan penumpang depan), serta knee untuk semua grade.

Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin.

Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.

Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5-percepatan sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6-percepatan. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

"Selain tampil dengan desain dan model terbaru, All New Hilux dilengkapi dengan kemajuan teknologi Toyota untuk kendaraan di segmen pick-up," kata Samulo.

Menurutnya, All New Hilux merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan, terutama pengguna kendaraan komersial di Indonesia yang membutuhkan kendaraan pick-up komersial yang tangguh di segala medan.

Namun, dengan penampilannya yang stylish, comfort, dan safety, All New Hilux menjadi kendaraan komersial yang melebihi ekspektasi konsumen.

Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada pasar kendaraan pick-up di Indonesia. Pada semester I/2015, penjualan Hilux sudah mencapai 3.641 unit yang berasal dari 2.224 unit Hilux Single Cabin dan 1.417 unit Hilux Double Cabin.

"Tujuan menghadirkan All New Hilux ialah untuk melengkapi kebutuhan yang melebihi ekspektasi konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan tangguh berdesain pick-up, baik untuk kepentingan bisnis maupun untuk kendaraan pribadi yang stylish," pungkas Samulo. [ikh]

Nuhun for visit Toyota All New Hilux Hadir di Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar