Minggu, 20 September 2015

Berita Tekno Nexus 6P Besutan Huawei Akan Miliki Varian 128GB?

Berita Tekno Nexus 6P Besutan Huawei Akan Miliki Varian 128GB?

sumber berita Nexus 6P Besutan Huawei Akan Miliki Varian 128GB? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239057/nexus-6p-besutan-huawei-akan-miliki-varian-128gb

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah rumor terbaru mengungkap kapasitas penyimpanan data internal yang akan dimiliki oleh Nexus 6P.

Disebutkan bahwa smartphone Nexus generasi berikutnya yang merupakan besutan Huawei ini bakal menjadi perangkat Nexus pertama yang memiliki varian dengan memori internal 128GB.

Apabila rumor ini terbukti benar, berarti smartphone Nexus buatan Huawei ini nantinya akan memiliki tiga varian berbeda berdasarkan besaran memori internal, yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai berapa harga yang dibanderol untuk varian 128GB dan juga dua varian lainnya.

Nexus 6P rencananya akan dirilis bersamaan dengan smartphone anyar Nexus lainnya buatan LG, yang bernama Nexus 5X dalam sebuah acara yang digelar Google pada 29 September mendatang.

Kemudian dua minggu setelahnya, atau tepatnya 13 Oktober 2015, Google akan mulai membuka pre-order bagi para konsumen untuk kedua smartphone Nexus teranyar ini, demikian lansir AndroidPolice. [ikh]

Nuhun for visit Nexus 6P Besutan Huawei Akan Miliki Varian 128GB?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar