Jumat, 18 September 2015

Berita Tekno Aplikasi Apple Rayu Pengguna Android Pindah ke iOS

Berita Tekno Aplikasi Apple Rayu Pengguna Android Pindah ke iOS

sumber berita Aplikasi Apple Rayu Pengguna Android Pindah ke iOS : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238350/aplikasi-apple-rayu-pengguna-android-pindah-ke-ios

INILAHCOM, San Francisco - Apple telah membuat satu aplikasi yang bisa terbilang kontroversial bagi Android. Untuk mempersiapkan pengguna Android pindah menjadi pengguna iPhone, Apple menyediakan aplikasi Move to iOS.

Menurut pihak Apple, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk bermigrasi dari perangkat Android ke perangkat berbasis iOS 9. Proses migrasinya pun cukup mudah.
 
Hanya dengan menginstal aplikasi Move to iOS di perangkat Android, masuk ke dalam aplikasi tersebut dan menerima persyaratan yang ditentukan.

Selama proses setup di perangkat berbasis iOS 9, pengguna akan disediakan satu option untuk migrasi dari Android ke iOS.
 
Setelah itu, pengguna akan menerima kode untuk dimasukkan ke perangkat Androidnya.

Saat proses ini berhasil, dua perangkat akan tersambung melalui jaringan WiFi private.

Semua data seperti kontak, pesan, foto dan video, web bookmark, akun email, kalender, dan aplikasi-aplikasi free yang terinstal di perangkat Android akan dimigrasikan ke perangkat iPhone atau iPad pengguna yang baru.

[ikh]

Nuhun for visit Aplikasi Apple Rayu Pengguna Android Pindah ke iOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar