Minggu, 20 September 2015

Berita Tekno Microsoft Beri Hadiah Surface Pro 3 untuk Ahmed

Berita Tekno Microsoft Beri Hadiah Surface Pro 3 untuk Ahmed

sumber berita Microsoft Beri Hadiah Surface Pro 3 untuk Ahmed : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239055/microsoft-beri-hadiah-surface-pro-3-untuk-ahmed

INILAHCOM, TIrving - Raksasa teknologi Microsoft memberikan sejumlah hadiah kepada Ahmed Mohamed, siswa Muslim yang ditangkap karena membawa jam buatannya ke sekolah.

Menurut CEO Microsoft Satya Nadella, hadiah yang diberikan perusahaannya ini sebagai penyemangat agar Ahmed terus berkarya.

Ahmed baru saja menjadi simbol paranoia warga AS terhadap umat Islam. Jam digital hasil karyanya untuk tugas sekolah, dicurigai sebagai bom. Pihak sekolah pun melaporkannya kepada kepolisian.

Polisi kemudian datang ke sekolah Ahmed, dan secara berlebihan memborgol bocah 14 tahun itu lalu menahannya. Di kantor polisi, Ahmed diintrogasi berjam-jam tanpa didampingi orang tua dan juga pengacara.

Kejadian tersebut ramai dibicarakan di media sosial dengan tanda pagar #IStandWithAhmed. Publik menilai bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk rasisme.

Kasus Ahmed juga mengundang perhatian dari banyak pihak, di antaranya CEO Facebook Marck Zuckerberg yang ingin bertemu Ahmed. Bahkan, Presiden AS Barack Obama juga menyampaikan simpati dengan mengundang Ahmed ke Gedung Putih.

Kini giliran Satya Nadella yang ingin menyemangati Ahmed. Bos Microsoft itu mengirim sejumlah perangkat besutan Microsoft antara lain Surface Pro 3, Microsoft Band, dan printer 3D kepada Ahmed, demikian lansir PhoneArena.
 


 

 

Nuhun for visit Microsoft Beri Hadiah Surface Pro 3 untuk Ahmed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar