Selasa, 22 September 2015

Berita Tekno Jawaban Penggemar Android Atas Rayuan Maut Apple

Berita Tekno Jawaban Penggemar Android Atas Rayuan Maut Apple

sumber berita Jawaban Penggemar Android Atas Rayuan Maut Apple : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239480/jawaban-penggemar-android-atas-rayuan-maut-apple

INILAHCOM, San Francisco - Rayuan maut Apple kepada pengguna Android untuk beralih ke perangkat iOS mendapatkan reaksi negatif dari penggemar Android.

Apple telah merilis aplikasi Android pertamanya yang bernama 'Move to iOS' pekan lalu. Seperti namanya, aplikasi tersebut membantu pengguna beralih dari smartphone dan tablet Android ke iPhone dan iPad.

Para penggemar Android tidak menyukai hal itu. Aplikasi tersebut hanya mendapat satu bintang di Google Play Store dan mendapat komentar miring dari penggemar Android.


BACA JUGA: Aplikasi Apple Rayu Pengguna Android Pindah ke iOS


Pengembang aplikasi Android merespon hal itu dengan lebih baik. Jonathan Schiffner dan Matthias Miro meluncurkan aplikasi 'Stick with Android'. Aplikasi tersebut mendorong pengguna untuk tetap menggunakan Android dan tidak beralih ke platform lain.

Aplikasi 'Stick with Android' sendiri hanya berisi satu tombol bertuliskan 'Click here to stay on Android' dengan latar belakang warna hijau khas Android.

Jika Anda menekan tombol itu, aplikasi tersebut akan meluncurkan pesan bertuliskan 'Congratulations, you did it!'

Sejak diluncurkan, PhoneArena melaporkan aplikasi 'Stick with Android' berhasil mendapat 5.131 ulasan bintang lima, dan hanya 108 ulasan bintang satu. [ikh]

Nuhun for visit Jawaban Penggemar Android Atas Rayuan Maut Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar