Selasa, 22 September 2015

Berita Tekno XL 4G LTE 1800MHz Sambangi Surabaya dan Denpasar

Berita Tekno XL 4G LTE 1800MHz Sambangi Surabaya dan Denpasar

sumber berita XL 4G LTE 1800MHz Sambangi Surabaya dan Denpasar : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239552/xl-4g-lte-1800mhz-sambangi-surabaya-dan-denpasar

INILAHCOM, Jakarta - XL Axiata baru saja secara resmi meluncurkan layanan komersial 4G LTE pada frekuensi 1800Mhz di Surabaya dan Denpasar.

Direktur Utama XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, dua kota itu bisa diselenggarakan 4G LTE karena tata ulang spektrum 1.800 MHz sudah selesai.

1.800 MHz merupakan satu-satunya spektrum yang dimanfaatkan XL untuk menggelar 4G LTE, setelah mereka memutuskan untuk tidak lagi memakai 900 MHz untuk 4G LTE.

"Dua kota ini adalah kota penting. Surabaya adalah kota bisnis terbesar kedua di Indonesia, dan Denpasar kota turis. Kami ingin lebih dulu gelar LTE di sana," kata Dian.

Di Surabaya, XL memakai 200 BTS untuk menopang layanan 4G LTE di daerah Gubeng, Manyar, Pakuwon, Margorejo, Tambaksari, Wiyung, Kenjeran, Manukan Kulon hingga Sidoarjo.

Sementara di Denpasar, XL menjanjikan layanan 4G LTE bisa dinikmati di daerah Seminyak, Ubud, Bedugul, Sanur, sampai Nusa Dua. Lebih dari 250 BTS telah mendukung 4G LTE di kota ini.

"Secara bertahap XL akan memperluas infrastruktur pendukung 4G LTE di kedua kota ini," lanjut Dian.

Selain jaringan, sejak awal 2015 lalu XL telah menyelenggarakan program-program yang memudahkan pelanggan untuk beralih ke layanan 4G. Antara lain berupa program penukaran kartu SIM lama ke kartu SIM 4G gratis.

XL juga menyelenggarakan berbagai program kemudahan lain, seperti program Tabungan Kuota 4G. Program ini menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G yang bisa dipakai saat layanan 4G tersedia.
 

Nuhun for visit XL 4G LTE 1800MHz Sambangi Surabaya dan Denpasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar