Jumat, 18 September 2015

Berita Tekno Aplikasi Futuristik Ford Untuk Kendalikan Mobil

Berita Tekno Aplikasi Futuristik Ford Untuk Kendalikan Mobil

sumber berita Aplikasi Futuristik Ford Untuk Kendalikan Mobil : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238697/aplikasi-futuristik-ford-untuk-kendalikan-mobil

INILAHCOM, Michigan - Ford baru saja meluncurkan aplikasi MyFord Mobile untuk Apple Watch dan smartwatch berbasis Android Wear.

Aplikasi ini memungkinkan pemilik mobil listrik dan hybrid seperti Ford Focus Electric dan Ford Fusion Energi mengakses kendaraan lewat jam tangan pintar.

"MyFord Moobile dapat memberitahu pengguna ketika baterai mobil telah terisi penuh," kata David Hatton, Global Product Leader-Connected Services Ford Motor Company, seperti dilansir USA Today.

Menurutnya, aplikasi ini bertujuan membantu pengemudi bersikap santun terhadap pemilik mobil listrik lainnya ketika sedang antre mengisi baterai sehingga bisa terhindar dari denda yang diterapkan di sejumlah stasiun pengisian akibat telalu lama padahal proses pengisian telah selesai.

Aplikasi MyFord Mobile juga menyediakan informasi jangkauan jarak berdasarkan status baterai, ringkasan perjalanan terakhir dan jarak tempuh, lokasi kendaraan, penguncian jarak jauh, dan mengetahui kondisi kabin.

Hatton mengatakan, aplikasi smartwatch Ford sesuai dengan perkembangan teknologi terkini yang menawarkan kenyamanan serta pengalaman berkemudi yang lebih modern dan terencana.

Peluncuran MyFord Mobile dilangsungkan pada Frankfurt Motor Show 2015 dimana sejumlah kendaraan berbahan bakar alternatif dipamerkan, seperti Porsche E-Mobility, mobil konsep empat pintu yang akan menjadi pesaing sedan Tesla Model S. [ikh]

Nuhun for visit Aplikasi Futuristik Ford Untuk Kendalikan Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar