Senin, 28 September 2015

Berita Tekno Pengguna iPhone Lawas Keluhkan Lag di iOS 9

Berita Tekno Pengguna iPhone Lawas Keluhkan Lag di iOS 9

sumber berita Pengguna iPhone Lawas Keluhkan Lag di iOS 9 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2240759/pengguna-iphone-lawas-keluhkan-lag-di-ios-9

INILAHCOM, California - Sejumlah pengguna mengeluhkan sistem operasi terbaru yang digulirkan Apple, iOS 9, memiliki kecenderungan untuk memperlambat kinerja sejumlah model iPhone, terutama model lama seperti iPhone 4S, iPhone 5, dan iPhone 5S.

Sebuah video YouTube yang diterbitkan saluran iAppleBytes membandingkan performa iOS 9.0.1 dengan iOS 8.4.1 pada iPhone keluaran lama.

Video itu membuktikan bahwa perangkat iOS 9 membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengakses aplikasi dibanding perangkat yang menjalankan iOS versi sebelumnya.

Sebuah survei yang digelar oleh 9to5Mac pun menunjukkan bahwa sebagian besar partisipan mengaku kinerja perangkatnya menurun setelah diperbarui ke iOS 9.

Dari 27.725 orang, sebanyak 36% menyatakan iPhone mereka melambat secara signifikan setelah memasang pembaruan, sementara 31% lainnya mengaku perangkatnya sedikit melambat setelah diperbarui.

Meskipun sebagian besar pelapor adalah pengguna iPhone keluaran lama, ada beberapa pengguna iPhone 6 yang mengklaim bahwa iOS 9 menyebabkan penurunan kecepatan pada perangkatnya.

Masalah ini sebenarnya wajar dialami oleh pemilik smartphone model lama. Fitur baru yang dibawa bersama pembaruan membutuhkan sumber daya lebih dari sebuah perangkat.

Untuk menanggulangi masalah ini, biasa perusahaan penyedia sistem operasi merilis pembaruan susulan untuk memperbaikinya.

Nuhun for visit Pengguna iPhone Lawas Keluhkan Lag di iOS 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar