Jumat, 18 September 2015

Berita Tekno Xiaomi Siap Boyong Redmi 2 Prime ke Indonesia

Berita Tekno Xiaomi Siap Boyong Redmi 2 Prime ke Indonesia

sumber berita Xiaomi Siap Boyong Redmi 2 Prime ke Indonesia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238631/xiaomi-siap-boyong-redmi-2-prime-ke-indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Masih ingat Redmi 2 Prime? Ini adalah smartphone pertama Xiaomi yang dibuat di India. Tidak lama lagi, perangkat tersebut bakal hadir di Tanah Air.

Dari segi tampilan, Redmi 2 Prime tidak jauh berbeda dari Redmi 2. Namun, Redmi 2 Prime telah mendapatkan peningkatan dari segi spesifikasinya.

Handset ini didukung oleh chipset 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1.2GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan konektivitas 4G LTE. Semua dibungkus dalam bodi dengan display HD IPS 4,7 inci yang bersifat fully laminated.

Perilisan Redmi 2 Prime ini dilakukan Xiaomi dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang pertama di Indonesia. Sejak melakukan debut di Tanah Air tahun lalu, Xiaomi disambut hangat oleh konsumen smartphone lokal.

“Kita masih berdecak kagum mengingat luar biasanya dukungan teman-teman (Mi Fans) pada penjualan perdana Xiaomi. 12 bulan setelahnya, Xiaomi tetap menjadi smartphone yang diminati di Indonesia untuk penjualan online,” ungkap pihak Xiaomi melalui siaran persnya.

Vendor asal China ini menyatakan bahwa penjualan pertama Redmi 2 Prime akan diumumkan di Facebook dan Twitter Mi Indonesia. Di Indonesia, Redmi 2 Prime akan ditawarkan dengan harga Rp1.799.000. [ikh]

Nuhun for visit Xiaomi Siap Boyong Redmi 2 Prime ke Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar