Senin, 28 September 2015

Berita Tekno Bulan Depan, YouTube Luncurkan Program Bebas Iklan

Berita Tekno Bulan Depan, YouTube Luncurkan Program Bebas Iklan

sumber berita Bulan Depan, YouTube Luncurkan Program Bebas Iklan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2240695/bulan-depan-youtube-luncurkan-program-bebas-iklan

INILAHCOM, San Francisco - Ke depannya nanti, Anda tak perlu lagi kesal dengan kehadiran iklan saat menikmati tayangan YouTube. Karena layanan berbagi video milik Google ini kabarnya tengah menyiapkan program berlangganan yang siap meluncur tak lama lagi.

Laporan dari Re/code mengungkapkan jika kemungkinan YouTube akan meluncurkan program berlangganannya tersebut di akhir Oktober mendatang.

Program ini disebut akan hadir dalam dua bagian, yakni YouTube Music Key yang lebih segar dan fitur bebas iklan untuk video apapun yang ditonton di YouTube.

Tapi, karena ini adalah sebuah program berlangganan maka tentu saja untuk bisa menikmatinya tidaklah gratis. Kabarnya, YouTube akan mematok biaya US$ 10 atau sekitar Rp145 ribu per bulan.

Hingga kini pihak YouTube memang belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar tersebut. Namun, Re/code mengaku memperoleh informasi ini dari sebuah email yang dikirimkan tim YouTube ke para kreator.

Email tersebut memberitahukan jika YouTube akan meluncurkan versi bebas iklan yang tersedia untuk pengguna dengan biaya bulanan.

Disebutkan juga di dalam email, apabila para kreator ini tidak menyetujui persyaratan baru YouTube hingga 22 Oktober 2015, maka video tidak akan lagi tersedia untuk publik atau monetisasi di AS. [ikh]

Nuhun for visit Bulan Depan, YouTube Luncurkan Program Bebas Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar