Rabu, 23 September 2015

Berita Tekno Google Butuh Peneliti Kembangkan Cardboard VR

Berita Tekno Google Butuh Peneliti Kembangkan Cardboard VR

sumber berita Google Butuh Peneliti Kembangkan Cardboard VR : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239598/google-butuh-peneliti-kembangkan-cardboard-vr

INILAHCOM, San Francisco - Semakin berkembangnya teknologi virtual-reality (VR) belakangan ini semakin membuat perusahaan seperti Google serius mengembangkannya. Google bahkan sampai membutuhkan banyak bantuan peneliti untuk mengembangkan Cardboard VR buatan mereka.

Berdasarkan pada apa yang dituliskan tim Google melalui postingan mereka di Google+, tim Google sedang mencari peneliti-peneliti yang ahli dibidang, audio, optik, display, komputer grafis, rendering dan teknologi user input.

Google siap menerima proposial ilmiah dari segala bentuk institusi pendidikan tinggi dari seluruh dunia. Google siap mendanai penelitian yang berkisar pada topik Physical Interface dan 3D Experience pada sistem komputer grafis (Immersive Experience).

Tim Virtual-Reality Google ingin mendedikasikan teknologi 3D Experience ini pada proyek-proyek Cardboard, Jump dan Expeditions mereka.

Bagi yang memiliki proposal penelitian progresif mengenai Virtual Reality dan turunannya, bisa mengirimkannya ke tautan ini paling lambat 15 Oktober 2015.

Nuhun for visit Google Butuh Peneliti Kembangkan Cardboard VR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar