Minggu, 20 September 2015

Berita Tekno Tata Motors Buka Diler Baru di Medan

Berita Tekno Tata Motors Buka Diler Baru di Medan

sumber berita Tata Motors Buka Diler Baru di Medan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239053/tata-motors-buka-diler-baru-di-medan

INILAHCOM, Medan - Memiliki ambisi untuk masuk ke dalam 10 besar brand kendaraan roda empat nasional dalam lima tahun ke depan, Tata Motors memperluas jaringan mereka di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebagai kota besar di Sumatera Utara, Medan merupakan salah satu tujuan bisnis berbagai merek dan produk. Hal tersebut juga dirasakan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia yang tak ketinggalan untuk melakukan ekspansi bisnis ke Medan.

"Di awal kehadiran Tata Motors di Indonesia, kami mengembangkan jaringan fasilitas diler resmi di Jawa, lalu Bali dan Sumatera. Di Sumatera kami hadir pertama kali di Pekanbaru, lalu Lampung, dan kini Medan," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Bekerja sama dengan PT Trans Niaga Perdana, diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts) ini berdiri di atas lahan seluas 1.350 m2 yang terdiri dari bangunan showroom sebesar 400 m2, bengkel 430 m2, dan gudang suku cadang 250 m2. Adapun lokasi diler baru ini terletak di Jalan Letda Sujono No 10-A, Medan Tembung, Kota Medan.

Menurut Biswadev, Medan adalah salah satu pasar yang penting bagi Tata Motors di Indonesia. Untuk pasar truk ringan, medium, dan heavy duty, Medan adalah kota yang sangat strategis dijadikan poros utama layanan penjualan dan purna jual.

"Potensi pasar pikap kecil di Medan pun sangat bagus. TMDI bersemangat berkompetisi di segmen pikap kecil di Medan. Kami yakin, Tata Super Ace 1.400cc diesel dan Tata Ace EX2 700cc diesel kami yang menjamin biaya operasional terendah di kelasnya akan menjadi idola baru pengusaha kecil menengah di Medan," ujar Biswadev.

Ia pun meyakinkan jika Tata Motors adalah merek global yang sangat berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan dan secara global telah membuktikan berhasil memberikan bukti dan pengalaman yang lebih menguntungkan di segmen kendaraan komersial.

Sebelum peluncuran, TMDI dan mitra dilernya di Medan, PT Trans Niaga Perdana telah melakukan serangkaian kegiatan pengenalan produk di kota Medan dan respon yang didapat sangat baik.

"Kami senang dapat dipercaya Tata Motors untuk memasarkan produk Tata Motors di Medan. Kami yakin, Tata Motors dapat menjadi pemain kendaraan niaga yang berkembang cepat di Medan," kata Hang Bun, Direktur PT Trans Niaga Perdana.

Hingga saat ini, TMDI telah memiliki 16 diler di Jawa, Bali, dan Sumatera, serta 60 outlet 2S di seluruh Indonesia yang melayani servis dan suku cadang yang diberi nama Tata Certified Workshop (TCW). TCW adalah bengkel binaan TMDI di mana mekanik dan teknisi Tata Motors ditugaskan di setiap outlet untuk melayani konsultasi, servis ringan, servis perawatan dan penggantian suku cadang.

TMDI menargetkan, hingga April 2016 akan ada 25 diler yang beroperasi di seluruh Indonesia guna menunjang operasional pelayanan penjualan, servis perbaikan dan perawatan, serta suku cadang. [ikh]

Nuhun for visit Tata Motors Buka Diler Baru di Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar