Sabtu, 19 September 2015

Berita Tekno ASUS ROG G501JW, Notebook Stylish Penggila Game

Berita Tekno ASUS ROG G501JW, Notebook Stylish Penggila Game

sumber berita ASUS ROG G501JW, Notebook Stylish Penggila Game : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238602/asus-rog-g501jw-notebook-stylish-penggila-game

PEMINAT sistem gaming dalam bentuk PC (Personal Computer) memang tengah meningkat meskipun game mobile terus menggerus pasar.

Tentu saja hal tersebut bukan terjadi tanpa alasan mengingat semakin ramainya populasi judul game di platform PC, terlebih beberapa judul eksklusif untuk video game console kini hadir di semua platform gaming.

Platform desktop tentu saja menjadi incaran utama sebagian besar pengguna PC mengingat rasio performa dan harga komponen yang lebih baik dibandingkan platform mobile alias notebook/laptop.

Tentu saja hal seperti itu tidak lantas menjadikan platform notebook/laptop kehilangan peminat. Pengguna PC dengan aktivitas rutin di luar rumah atau sering berpindah dari satu tempat ke tempat lain tentu akan lebih menyukai platform notebook/laptop.

Terlebih notebook gaming umumnya dilengkapi dengan spesifikasi tergolong tinggi sehingga selain dapat diandalkan untuk bermain game, notebook tersebut siap diandalkan untuk menjalankan aplikasi harian mulai dari kelas ringan hingga kelas berat sekalipun.

Pada tingkat performa serupa, platform desktop memang masih menawarkan harga lebih menarik dibandingkan perangkat notebook/laptop meskipun faktor mobolitas menjadi korban.

Menariknya, notebook gaming keluaran terbaru memiliki harga lebih kompetitif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan dana sangat besar.

Di artikel terdahulu kami telah mengulas sejumlah notebook/laptop dengan kriteria Zenbook yakni UX303LN,  kali ini kami mendapat kesempatan untuk mengulas produk khusus segmen gaming yaitu ASUS ROG G501JW.

Bernaung di bawah bendera Republic Of Gamers, tentu saja produk notebook gaming tersebut seharusnya mampu menyuguhkan pengalaman bermain game terbaik untuk pemiliknya.

Bagaimanakah kemampuan dan fitur apa saja yang dibenamkan ASUS pada notebook gaming dengan harga Rp 19.999.000,- tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Nuhun for visit ASUS ROG G501JW, Notebook Stylish Penggila Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar