Sabtu, 19 September 2015

Berita Tekno Di China, Donor Sperma Bisa Dapat iPhone 6S

Berita Tekno Di China, Donor Sperma Bisa Dapat iPhone 6S

sumber berita Di China, Donor Sperma Bisa Dapat iPhone 6S : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238770/di-china-donor-sperma-bisa-dapat-iphone-6s

INILAHCOM, Shanghai - Para pria di China kini bakal lebih mudah untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki iPhone terbaru. Cukup dengan cara mendonorkan sperma, maka mereka bisa membawa pulang satu unit iPhone 6S.

Adalah Renji Hospital yang memiliki sebuah program menarik. Rumah sakit di Shanghai ini menawarkan imbalan uang hingga 6.000 yuan atau setara dengan US$ 943 untuk donasi 40 mililiter sperma, yang seharusnya cukup untuk membeli iPhone 6S model 128GB seharga US$ 849.

Meski demikian, ada beberapa syarat yang diajukan Renji Hospital bagi para calon pendonor, di antaranya adalah lulusan sarjana, tinggi minimal 165 cm, dan tidak memiliki riwayat penyakit genetik atau keturunan.

Donasi sperma bisa dilakukan dalam enam bulan secara teratur. Biasanya tiap sesi menghasilkan 2 hingga 6 mililiter sampel. Dan biaya cek kesehatan ditanggung sepenuhnya oleh rumah sakit.  

Selain Renji Hospital, bank sperma di Jiangsu juga untuk menawarkan imbalan sebesar 5.000 yuan atau setara US$ 786 bagi para pendonor sperma. Uang sebanyak itu cukup untuk membawa pulang iPhone 6S model 64G seharga US$ 749.

Lain lagi dengan yang ditawarkan oleh bank sperma di provinsi Hubei. Mereka bahkan dengan gamblang memasang sebuah iklan online bertuliskan: 'Anda tak perlu menjual ginjal Anda, karena kini ada cara mudah untuk dapat memiliki iPhone 6S'. [ikh]

sumber: Mashable

Nuhun for visit Di China, Donor Sperma Bisa Dapat iPhone 6S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar