Senin, 28 September 2015

Berita Tekno Huawei Honor 6 Plus Manjakan Penggemar Fotografi

Berita Tekno Huawei Honor 6 Plus Manjakan Penggemar Fotografi

sumber berita Huawei Honor 6 Plus Manjakan Penggemar Fotografi : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2240941/huawei-honor-6-plus-manjakan-penggemar-fotografi

INILAHCOM, Jakarta - Huawei resmi memboyong flagship smartphone anyar mereka, Honor 6 Plus, ke Indonesia. Mengusung jargon Eyes to the World, perangkat ini hadir dengan keunggulan pada sisi fotografi.

“Kami sangat senang karena akhirnya dapat meluncurkan Honor 6 Plus ini di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan kemampuan teknologi bionic paralel dual camera sehingga lebih tajam dalam pengambilan gambar,” ujar GTM Huawei Device Indonesia Daren, saat peluncuran Huawei Honor 6 Plus di Jakarta, Senin (28/9/2015).

Huawei Honor 6 Plus tampil dengan kamera belakang ganda yang masing-masing berkekuatan 8 megapiksel. Gabungan dari keduanya mampu menghasilkan foto setara resolusi 13 megapiksel dan menawarkan teknologi autofokus super cepat dengan kecepatan 0,1 detik.

Kamera ini telah ditanamkan fitur wide aperture dimana pengguna dapat mengatur diafragma mulai dari f0.95-f16 sehingga dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh atau dalam istilah fotografi disebut Depth of Field (DoF), layaknya pada kamera profesional.

Selain itu, kamera Honor 6 Plus juga dilengkapi fitur super night mode. Dengan fitur ini pengguna dapat mengatur ISO secara manual untuk menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya dengan hasil yang rendah noise dan tetap mempertahankan detail.

“Bagi penggemar foto selfie, Honor 6 Plus juga bisa diunggulkan karena telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi besar, 8 megapiksel,” imbuh Daren.

Dari sisi desain, Honor 6 Plus dibalut dengan material logam. Bagian belakang terbuat dari komposit 6 lapisan pelindung dan lapisan bawahnya terbuat dari bahan yang sama dengan helm militer yang ringan dan kuat.

Selain fitur kamera canggih dan desainnya yang cantik, Honor 6 Plus pun hadir dengan spesifikasi menawan, yakni layar 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p berlapis Gorilla Glass 3, chipset HiSilicon Kirin 925 octa-core 1,8GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB dan dukungan slot microSD hingga 128GB.

Memiliki dimensi ukuran 150,5 x 75,7 x 7,5mm dan bobot 165 gram, smartphone berbasis Android 4.4.2 KitKat ini juga didukung oleh fitur dual-SIM, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, dan ditenagai oleh baterai non-removable berkapasitas 3600mAh yang juga bisa digunakan untuk isi ulang baterai lain saat kondisi darurat.

Saat ini, Huawei Honor 6 Plus sudah bisa dipesan melalui pre-order melalui blibli.com dan honor.co.id dengan harga promosi Rp Rp5.888.000.

“Setelah melewati masa promosi, Honor 6 Plus akan dibanderol seharga Rp5.999.000 dengan menggandeng PT Synnex Metrodata sebagai distributor resmi di Indonesia,” kata Andi M Rendi, Marketing & PR Manager Huawei Tech Investment.

Berikut hasil foto yang diambil menggunakan kamera belakang Honor 6 Plus:

Nuhun for visit Huawei Honor 6 Plus Manjakan Penggemar Fotografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar