Jumat, 18 September 2015

Berita Tekno Kendalikan Mobil Melalui Smartwatch dan Smartphone

Berita Tekno Kendalikan Mobil Melalui Smartwatch dan Smartphone

sumber berita Kendalikan Mobil Melalui Smartwatch dan Smartphone : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238289/kendalikan-mobil-melalui-smartwatch-dan-smartphone

INILAHCOM, San Francisco - Anda Sering menyaksikan film dimana ada adegan mobil bisa dikendalikan dengan gadget? Hal tersebut kini menjadi kenyataan.

Viper baru saja meluncurkan aplikasi bernama SmartStart yang memampukan Anda mengendalikan mobil melalui smartwatch dan smartphone.

SVP Product Development anf Engineering Viper Frank DeMartin mengatakan, aplikasi ini dapat memandu pengguna ke arah mobilnya, mengunci dan membuka kunci pintu kendaraan, menyalakan kendaraan, dan masih banyak lagi.

"Perangkat wearable memiliki potensi untuk dapat menghubungkan pengendara mobil dan mobil yang dikendarai. Viper StartSmart 4.0 memberikan kendali mutlak pada pengendara, entah menggunakan smartwatch dan smartphone," kata DeMartin seperti dilansir Ubergizmo.

Walau terlihat sempurna, ada satu kekurangan dari aplikasi ini yakni Anda harus menginstal Viper car system terlebih dahulu pada mobil yang ingin Anda gunakan. Viper meyakinkan bahwa sistem ini dapat bekerja pada hampir semua jenis mobil yang juga menjadi keunggulan dari sistem ini.
 
Sesungguhnya sistem ini bukanlah pelopor, karena Volvo dan Hyundai sudah terlebih dahulu menanamkan teknologi serupa. Namun, sistem tersebut hanya terbatas untuk beberapa seri saja, tidak seperti Viper.

[ikh]

Nuhun for visit Kendalikan Mobil Melalui Smartwatch dan Smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar