Senin, 21 September 2015

Berita Tekno iPhone 6 Jadi Model iPhone Paling Populer

Berita Tekno iPhone 6 Jadi Model iPhone Paling Populer

sumber berita iPhone 6 Jadi Model iPhone Paling Populer : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239087/iphone-6-jadi-model-iphone-paling-populer

INILAHCOM, San Francisco - Perusahaan riset Localystic membeberkan data yang menunjukkan model iPhone apa yang populer saat ini. Seperti apa?

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Localystic dan Mixpanel, iPhone 6 adalah model iPhone yang paling populer saat ini. Saat ini, iPhone 6 Digunakan oleh 30,1% pengguna iPhone di seluruh dunia.

Sementara, di peringkat kedua ada iPhone 5S dengan perolehan 23,7% dan iPhone 5 di peringkat tiga dengan pengguna sebanyak 12,8%.



Selain itu, iPhone 6 Plus berada pada peringkat keempat dengan jumlah pengguna sebanyak 9,1%. Di bawahnya ada iPhone 4S dengan raihan 8,8%, iPhone 5C dengan 8,5%, dan iPhone 4 sebesar 5,3%.

Selain itu, data Localystic pun menunjukkan bahwa laju pengadopsian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam satu tahun rupanya lebih tinggi dibanding iPhone 5S, iPhone 5C, dan iPhone 5.



Apakah iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang baru saja diluncurkan Apple dapat meraih prestasi yang sama seperti generasi pendahulunya? Kita lihat saja. [ikh]

Nuhun for visit iPhone 6 Jadi Model iPhone Paling Populer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar