Sabtu, 19 September 2015

Berita Tekno Aplikasi Pengunci File dengan Kalkulator Tiruan

Berita Tekno Aplikasi Pengunci File dengan Kalkulator Tiruan

sumber berita Aplikasi Pengunci File dengan Kalkulator Tiruan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238695/aplikasi-pengunci-file-dengan-kalkulator-tiruan

INILAHCOM, Jakarta - Perangkat ponsel saat ini tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi saja, namun dapat menjadi asisten pribadi, yang menyimpan banyak hal penting, bahkan terkadang rahasia.

Agar data pribadi pada smartphone tidak di lihat atau dicuri, kita dapat melindunginya dengan aplikasi kunci atau locker.

Banyak aplikasi tersedia di platform iOS untuk mengakomodasi hal ini, namun aplikasi-aplikasi ini menunjukkan ikon dan nama jelas, sehingga kadang malah menjadi sasaran orang iseng.

Nah, kini ada sebuah aplikasi iOS unik yang tidak hanya mampu menyembunyikan foto, video, dokumen, note, dan kontak, namun juga dapat menyamar menjadi aplikasi lain yakni aplikasi kalkulator.

Apikasi unik ini bernama Private Calculator yang dibuat dengan teliti sehingga bila Anda tidak mengetahuinya maka Anda akan mengira aplikasi ini adalah memang aplikasi kalkulator.
 
Private Calculator dapat berfungsi layaknya kalkulator biasa namun dengan memasukkan password yang dapat Anda atur, maka brankas penyimpanan file rahasia Anda dapat muncul dan terbuka.

Aplikasi ini tidak hanya dapat menyembunyikan file namun juga dapat melakukan hal lain seperti transfer file via WiFi dari dan ke PC atau Mac, import foto dan video dari Camera Roll, mendukung hampir seluruh format teks, foto dan video (txt, html, pdf, jpg, png, gif, bmp, avi. mkv, flv, mp4, m4V, dsb).

Private Calculator juga memiliki fitur Private Browser yang membuat browsing menjadi lebih aman dan pribadi.

Untuk membuka kunci brankas pengguna cukup memasukkan password dan mengguncang perangkat iOS Anda sehingga password tidak dapat dibuka dengan tidak sengaja.

Anda juga dapat membuka dengan sensor sidik jari, tentu jika perangkat Anda mendukungnya. Anda juga dapat memasang password palsu yang bila dimasukkan akan terbuka brankas kosong.

Menarik bukan? Anda dapat langsung mengunduhnya di iTunes App Store dengan harga US$ 1.99.

Nuhun for visit Aplikasi Pengunci File dengan Kalkulator Tiruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar