Selasa, 22 September 2015

Berita Tekno Inilah Smartphone Bagi Para Penggila Selfie

Berita Tekno Inilah Smartphone Bagi Para Penggila Selfie

sumber berita Inilah Smartphone Bagi Para Penggila Selfie : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239583/inilah-smartphone-bagi-para-penggila-selfie

INILAHCOM, Beijing - Para pecinta foto selfie dengan smartphone, pasti akan menyukai Meitu V4. Pasalnya, handset buatan China ini memiliki kamera depan dengan resolusi yang tidak main-main, yakni sebesar 21 megapiksel.

Baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA, Meitu V4 adalah sebuah smartphone yang dikhususkan bagi penggila selfie karena memiliki kamera depan 21 megapiksel. Terlebih lagi bila digunakan untuk streaming secara live, yang akan memberikan kualitas video yang jernih.



Tak hanya kamera depannya, kamera belakang Meitu V4 juga mempunyai resolusi yang sama besarnya, 21 megapiksel. Jadi selain penggila selfie, smartphone ini juga bakal disukai oleh para pecinta fotografi mobile.

Melengkapi keunggulan pada fitur kamera, Meitu V4 pun hadir dengan spesifikasi yang tergolong mumpuni. Smartphone ini tampil dengan layar OLED 5 inci beresolusi Full-HD 1080p yang menghasilkan tingkat kerapatan piksel 441ppi.

Performanya didukung oleh chipset prosesor octa-core berkecepatan 2GHz, RAM 3GB, memori internal 64GB, dan konektivitas 4G LTE.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Meitu V4 memiliki desain elegan dan ramping dengan ketebalan 8,95 milimeter dan bobot 145 gram. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu merah muda, putih, dan hijau.

Belum ada bocoran mengenai banderol harga yang ditawarkan dan juga waktu perilisannya. Namun, karena telah memperoleh sertifikasi TENAA, maka tampaknya Meitu V4 bakal segera diperkenalkan ke hadapan publik China dalam waktu dekat. [ikh]

Nuhun for visit Inilah Smartphone Bagi Para Penggila Selfie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar