Senin, 21 September 2015

Berita Tekno CEO Xiaomi Paparkan Spesifikasi Mi 4c

Berita Tekno CEO Xiaomi Paparkan Spesifikasi Mi 4c

sumber berita CEO Xiaomi Paparkan Spesifikasi Mi 4c : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239116/ceo-xiaomi-paparkan-spesifikasi-mi-4c

INILAHCOM, Beijing - Melalui akun Weibo-nya, pendiri, chairman, sekaligus CEO dari Xiaomi, Lei Jun, mengungkap informasi lebih lanjut tentang Xiaomi Mi 4c.

Ia menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c akan hadir dengan kemasan baru. Tidak lagi berwarna polos. Kotak handset akan lebih berwarna dengan kombinasi jingga dan putih.

Selain itu, fitur Dual SIM pada Mi 4c akan dilengkapi dengan konektivitas dual 4G. Jika pada versi untuk pasar China, Xiaomi menyediakan jaringan 2G untuk salah satu konektivitasnya, maka kedua slot pada Mi 4c akan menawarkan konektivitas 4G LTE.

Seperti pada sejumlah smartphone Android, Xiaomi Mi 4c juga akan dapat 'dibangunkan' dengan cara mengetuk dua kali layar ponsel. Hal yang sama juga dapat dilakukan untuk 'menidurkan' Mi 4c.

Lei Jun juga mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi 4c akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808, yang berarti bahwa perangkat ini akan menawarkan CPU hexa-core dan Adreno 418 GPU.

Ia menambahkan bahwa ponsel akan meningkat konektivitas dengan kecepatan download 20% lebih cepat dari model sebelumnya.

BACA JUGA: Xiaomi Siap Boyong Redmi 2 Prime ke Indonesia

Xiaomi Mi 4c dikabarkan akan mengusung layar 5 inci beresolusi Full-HD 1080p dengan tingkat kerapatan piksel 441 ppi.

Perangkat tersebut akan hadir dalam tiga versi. Versi pertama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, versi kedua dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, versi ketiga RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Xiaomi Mi 4c akan dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, serta baterai 3080mAh. Handset tersebut juga akan berjalan pada Android 5.1 pra-instal dengan lapisan MIUI 7.

Menurut rencana, Xiaomi akan mengungkap Mi 4c pada 22 September mendatang. Perusahaan asal China yang tengah 'naik daun' ini juga kabarnya hanya akan menyediakan 100 ribu unit Mi 4c yang akan resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2015. [ikh]

 

Nuhun for visit CEO Xiaomi Paparkan Spesifikasi Mi 4c

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar