Selasa, 22 September 2015

Berita Tekno Lazada Indonesia Rayakan Satu Tahun Flash Sale

Berita Tekno Lazada Indonesia Rayakan Satu Tahun Flash Sale

sumber berita Lazada Indonesia Rayakan Satu Tahun Flash Sale : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2239569/lazada-indonesia-rayakan-satu-tahun-flash-sale

INILAHCOM, Jakarta - Lazada Indonesia yang merupakan destinasi utama belanja online merayakan satu tahu tahun kesuksesan penjualan dengan metode flash sale.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber mengungkapkan rasa bangganya dengan menjadi mesin penggerak bisnis yang dipercaya.

"Kami bangga bisa menghubungkan mereka dengan masyarakat belanja online yang antusias, untuk mendapatkan berbagai produk eksklusif," ucapnya di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Penjualan perdana dengan metode flash sale ini telah dimulai dari Xioami Redmi 1s dengan angka penjualan mencapai ratusan ribu unit hanya dalam 1 bulan penjualannya.

Kesuksesan ini diikuti oleh Xiaomi Redmi 2 yang melakukan debut flash sale pada bulan Mei lalu, dengan angka penjualan mencapai 40 ribu unit dalam waktu 5 menit saja menjadi rekor penjualan terbanyak.

Tak hanya itu, ponsel pintar ternama besutan Lenovo, Alcatel, Meizu dan Infinix juga mengalami kesuksesan dengan metode penjualan ini.

Lazada akan kembali menggelar penjualan eksklusif pada akhir September ini. Redmi 2 Prime akan menjadi andalan untuk program flash sale berikutnya. Ponsel tersebut dirancang secara khusus oleh Xiaomi untuk Indonesia yang merayakan satu tahun kiprahnya di Indonesia.

Redmi 2 Prime didukung dapur pacu prosesor Snapdragon 410 quad-core 1.2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Smartphone seharga Rp1,79 juta itu akan dijual di Lazada pada 28 September 2015. [ikh]

Nuhun for visit Lazada Indonesia Rayakan Satu Tahun Flash Sale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar