Minggu, 27 September 2015

Berita Tekno Rangkaian Drop Test iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

Berita Tekno Rangkaian Drop Test iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

sumber berita Rangkaian Drop Test iPhone 6S dan iPhone 6S Plus : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2240683/rangkaian-drop-test-iphone-6s-dan-iphone-6s-plus

INILAHCOM, Jakarta - Sesuatu yang menarik untuk disimak dari kehadiran perangkat baru adalah drop test atau uji coba untuk dijatuhkan. Kali ini 'pesertanya' adalah duo iPhone terbaru, yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Diumumkan pada awal September, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus kini mulai beredar di berbagai Negara. Seperti yang diharapkan, duo iPhone teranyar ini hadir dengan berbagai fitur baru dan desain yang lebih kokoh dibanding pendahulunya.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tentu tak perlu diragukan lagi performa dan kemampuannya. Spesifikasi  yang ditawarkan keduanya meliputi sistem operasi terbaru iOS 9 dan didukung chipset A9 dengan fitur prosesor dual-core dan RAM 2GB serta dilengkapi kamera utama 12 megapiksel.

Apple juga memberikan peningkatan pada desain. iPhone 6S dan iPhone 6S Plus memiliki bodi yang terbuat dari bahan aluminum series 7000 yang diklaim lebih kuat 60% ketimbang series 6000 yang digunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

BACA JUGA: Apakah iPhone 6S Plus Juga Mudah Bengkok?

Dengan bodi lebih kuat, apakah iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masih berfungsi setelah dijatuhkan beberapa kali dari ketinggian sekitar 1 meter?

Untuk mengetahui seberapa tangguh ketahanan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, PhoneBuff melakukan rangkaian drop test pada kedua produk smartphone anyar besutan Apple itu.

Hasilnya, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tidak mengalami masalah serius setelah dijatuhkan dari ketinggian sekitar 1 meter dengan bagian panel belakang membentur tanah terlebih dahulu.

Namun, kemudian keduanya kembali dijatuhkan tapi dengan bagian sisi membentur tanah. Dan yang terakhir, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dijatuhkan dengan posisi layar membentur tanah terlebih dahulu.

Seperti apa hasil lengkap dari drop test ini? Langsung saja saksikan tayangannya di bawah:

[ikh]

Nuhun for visit Rangkaian Drop Test iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar