Sabtu, 19 September 2015

Berita Tekno PhotoFast EVO Plus, USB OTG Inovatif untuk iDevice

Berita Tekno PhotoFast EVO Plus, USB OTG Inovatif untuk iDevice

sumber berita PhotoFast EVO Plus, USB OTG Inovatif untuk iDevice : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238704/photofast-evo-plus-usb-otg-inovatif-untuk-idevice

INILAHCOM, Jakarta - Seiring meningkatnya mobilitas masyarakat modern, perusahaan teknologi dituntut untuk mengembangkan dan menyederhanakan penanganan data di berbagai perangkat.

Terkait hal tersebut, PhotoFast meluncurkan EVO Plus, USB On The Go (OTG) pertama di dunia dan hanya satu-satunya cross-platform drive yang memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk melakukan mentransfer dan mengelola data untuk multimedia file di iOS, Android, PC dan Mac.

“PhotoFast akan terus membawa solusi inovatif kepada pasar. Sebab EVO Plus benar-benar sebuah perangkat untuk semua orang," kata Dersan Kacmaz, Direktur Marketing PhotoFast, dalam keterangan tertulisnya.

"Kita melihat keluarga, kantor atau pengguna individu yang beroperasi di beberapa platform OS baik Android, iOS, Windows, Mac setiap hari. Pertanyaannya adalah mengapa tidak tidak ada perangkat yang bisa digunakan yang sederhana dan bisa digunakan oleh semua orang," imbuhnya.

Meski kini terdapat banyak OTG Android di pasaran, namun PhotoFast EVO Plus menawarkan kelebihan istimewa kepada semua pengguna perangkat Apple melalui fitur SuperSpeed ​​USB 3.0 yang tersimpan dalam satu drive demi menghilangkan penggunaan konektor atau kabel.

Apalagi Apple belum lama ini merilis fitur perekaman video 4K pada iPhone 6S dengan bantuan kamera 12 MP-nya, sehingga secara tidak langsung membutuhkan media khusus untuk mentransfer ukuran file raksasa yang dihasilkannya.

Bila dihitung, setiap menit video 4K yang ditransfer membutuhkan penyimpanan sebesar 375MB.

Baca Juga : 5 USB OTG Dual Flash Terbaik Berharga Murah

Bila ditransfer lewat OTG biasa, kapasitas penyimpanannya mungkin belum memadai. Namun. dengan PhotoFast EVO Plus yang memiliki memori 64GB, semua itu tidak akan menjadi masalah.

Menariknya lagi, PhotoFast EVO Plus juga berpadu dengan aplikasi i-FlashDrive ONE yang memberikan kecerdasan User Interface (UI) untuk menawarkan  keamanan, back-up data, dan solusi penyimpanan yang paling nyaman bahkan yang paling canggih bagi pengguna.

Mengenai ketersediaan PhotoFast EVO Plus, bisa didapatkan di iBox, Infinite, eStore, Emax, Story-I, Wellcomm, mE Gallery, dan pembelian online via Lazada, Elevenia, Metrodataonline, Tokopedia, dan Bhinneka.

Soal harga, PhotoFast EVO Plus ditawarkan untuk 16GB adalah Rp999.000 dan untuk 32GB dibanderol Rp1.199.000. [ikh]
   

Nuhun for visit PhotoFast EVO Plus, USB OTG Inovatif untuk iDevice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar