Minggu, 27 September 2015

Berita Tekno Samsung Ganggu Antrian Calon Pembeli iPhone 6S

Berita Tekno Samsung Ganggu Antrian Calon Pembeli iPhone 6S

sumber berita Samsung Ganggu Antrian Calon Pembeli iPhone 6S : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2240539/samsung-ganggu-antrian-calon-pembeli-iphone-6s

INILAHCOM, London - Tepat 26 September 2015, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus resmi mulai beredar di pasar Australia, Kanada, China, Prancis, German, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan AS.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para Apple fanboy pun segera bergegas mengantri di Apple Store terdekat guna mendapatkan stok iPhone terbaru yang seringkali langsung ludes terjual dalam waktu singkat.

Namun, ada hal menarik yang terjadi di sebuah Apple Store di Kota London, Inggris. Karena pesaing berat Apple, yakni Samsung, turut bergabung dalam semarak antrian para fanboy, demikian lansir AndroidCentral.

Bukan berniat untuk membeli iPhone 6S atau iPhone 6S Plus, kehadiran para kru Samsung di sana tak lain bertujuan untuk mengingatkan calon pembeli iPhone terbaru bahwa Samsung juga memiliki produk anyar yang tak kalah menarik dan dilengkapi dengan fitur display berukuran besar.

Membawa selebaran dan banner bertuliskan The Itch to Switch Just Got Bigger, para kru Samsung berusaha ‘menghasut’ para calon pembeli iPhone terbaru untuk mengurungkan niat dan beralih ke perangkat Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge +.

Namun, tampaknya upaya yang dilakukan kru Samsung itu tidak mempengaruhi para fanboy. Terbukti tak satu pun dari mereka yang keluar antrian untuk tergoda dengan rayuan Samsung tersebut.

 

Nuhun for visit Samsung Ganggu Antrian Calon Pembeli iPhone 6S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar