Sabtu, 19 September 2015

Berita Tekno Google Siap Gelar Acara Besar pada 29 September

Berita Tekno Google Siap Gelar Acara Besar pada 29 September

sumber berita Google Siap Gelar Acara Besar pada 29 September : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238917/google-siap-gelar-acara-besar-pada-29-september

INILAHCOM, San Francisco - Google baru saja mengirimkan undangan kepada media-media di AS untuk sebuah acara besar yang akan digelar pada 29 September 2015.

Di dalam undangan, tidak tertulis mengenai detail acara apa yang dihelat Google kali ini. Namun, TechnoBuffalo memprediksi bahwa pada acara ini Google akan mengungkap kehadiran dua handset baru Nexus dan juga kabar dari generasi teranyar Chromecast, sebuah alat berbentuk USB untuk menikmati konten di gadget melalui TV.



Seperti yang mungkin sering Anda dengar beberapa hari terakhir, Google sedang mempersiapkan perilisan dua perangkat Nexus barunya pada akhir bulan yang disebut Nexus 5X dan Nexus 6P.

Nexus 5X buatan LG tampaknya akan menawarkan spesifikasi mid-range, sementara Nexus 6P besutan Huawei kabarnya akan menggunakan high-end chipset Snapdagon.

Kemungkinan kedua perangkat ini akan dilengkapi sistem operasi Android terbaru, yaitu versi 6.0 Marshmallow, lengkap beserta native fingeprint support dan Now on Tap.

Selain perangkat terbaru Nexus dan generasi kedua Chromecast, kemungkinan Google juga akan mengungkap sesuatu yang disebut sebagai Chromecast Audio, yang akan mengubah speaker lama menjadi perangkat WiFi.

Penasaran seperti apa perangkat-perangkat anyar Google ini? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di INILAHCOM. [ikh]

Nuhun for visit Google Siap Gelar Acara Besar pada 29 September

Tidak ada komentar:

Posting Komentar