Senin, 28 September 2015

Berita Tekno Kamera LG G4 Terbaik Kedua Setelah Galaxy S6 Edge

Berita Tekno Kamera LG G4 Terbaik Kedua Setelah Galaxy S6 Edge

sumber berita Kamera LG G4 Terbaik Kedua Setelah Galaxy S6 Edge : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2240752/kamera-lg-g4-terbaik-kedua-setelah-galaxy-s6-edge

INILAHCOM, Paris - DxOMark adalah perusahaan ternama yang menyediakan rating untuk photo imaging dan video pada perangkat mobile. 

Dalam perangkingan terakhir yang dilakukan DxOMark, LG G4 masuk ke dalam daftar smartphone dengan kamera terbaik dan berhasil menduduki peringkat kedua, setelah Galaxy S6 Edge.



DxOMark memberi LG G4 skor 83, setara dengan Galaxy Note 4 dan Motorola X Style.

DxOMark menilai bahwa kinerja kamera LG G4 dalam mengambil foto dan merekam video begitu baik, meskipun di bawah kondisi yang menantang.

Kamera LG G4 menunjukkan performa yang baik dalam mempertahankan detail dan kontras foto, baik itu di luar ruangan atau di kondisi rendah cahaya. Autofokus kamera LG G4 pun mendapatkan acungan jempol karena kecepatan, keakuratan dan konsistensinya.

Peniliaian positif pun diperoleh LG G4 dalam skenario video. Video yang ditangkap kamera smartphone ini dinilai solid, detail, dan memiliki pencahayaan yang seimbang serta pengurangan noise yang baik.

DxOMark menyatakan bahwa kinerja LG G4 adalah sebuah peningkatan besar setelah LG G2 yang skornya hanya 73.

Meski demikian, kemenangan LG G4 ini tampaknya akan berumur pendek karena iPhone 6S yang kameranya telah disempurnakan dan Xperia Z5 yang memiliki sensor 23MP belum masuk ke dalam penilaian DxOMark. [ikh]

Nuhun for visit Kamera LG G4 Terbaik Kedua Setelah Galaxy S6 Edge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar