Sabtu, 05 September 2015

Berita Tekno Apple Bakal Gunakan Layar 4K di iMac Terbaru

Berita Tekno Apple Bakal Gunakan Layar 4K di iMac Terbaru

sumber berita Apple Bakal Gunakan Layar 4K di iMac Terbaru : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235054/apple-bakal-gunakan-layar-4k-di-imac-terbaru

INILAHCOM, San Francisco - Apple dikabarkan bersiap merilis perangkat terbaru yang akan menambah line-up produk seri iMac.

r BusinessInsider melaporkan, Perangkat ini dijadwalkan siap bergiulir pada bulan Oktober 2015 ini, dan memulai pengiriman pada November.

Di sini Apple berencana menghadirkan perangkat komputer iMac berlayar 21,5 inci, dengan resolusi 4K yang menakjubkan.

Model iMac terbaru ini bakal memiliki layar pada resolusi 4096 x 2304 piksel. Ini lebih tinggi dibandingkan dengan iMac saat ini yang menggunakan layar 21,5 inci, dimana resolusinya hanya 1920 x 1080 piksel.

Akan tetapi, kedepannya Apple akan tetap terus menjual iMac model lama ini bersamaan dengan iMac model baru.

Pengumuman seputar peluncuran iMac model baru ini kemungkinan akan bertepatan dengan rilis software baru Apple Mac, yang disebut El Capitan. Perusahaan sebelumnya mengatakan bahwa El Capitan akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini

Untuk diketahui, Apple biasanya menyelenggarakan sebuah acara di bulan Oktober untuk membuat beberapa pengumuman baru terkait produk Mac. Sehingga tidak mengherankan jika Apple nantinya akan merilis iMac terbaru tersebut padaƂ  bulan depan, pada acara tersebut.

Nuhun for visit Apple Bakal Gunakan Layar 4K di iMac Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar