Minggu, 06 September 2015

Berita Tekno Apple Siapkan Keyboard Khusus untuk iPad Pro?

Berita Tekno Apple Siapkan Keyboard Khusus untuk iPad Pro?

sumber berita Apple Siapkan Keyboard Khusus untuk iPad Pro? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235402/apple-siapkan-keyboard-khusus-untuk-ipad-pro

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah laporan terbaru dari 9to5Mac menyebutkan bahwa Apple kini tengah menyiapkan keyboard baru yang dirancang untuk iPad. Seperti apa?

Keyboard ini kemungkinan dirancang untuk iPad Pro, tablet 12,9 inci terbaru besutan Apple yang rumornya akan diumumkan pada 9 September mendatang.

Masih belum dapat dipastikan apakah ini akan menjadi aksesoris keyboard seperti Microsoft Surface, namun tetap menarik untuk melihat apa yang tengah disiapkan oleh Apple.

Laporan 9to5Mac itu juga mengungkapkan mengenai Smart Covers dan Smart Cases untuk iPad Pro. Tampaknya ini akan menjadi alternatif yang cukup menarik bagi pengguna yang bukan penggemar keyboard case. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harga dari semua aksesoris ini.

iPad Pro kabarnya akan memulai debut pada 9 September 2015 bersama dengan iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPad Mini 4. Tablet berlayar jumbo ini akan menjalankan iOS 9.1 pre-installed yang kompatibel dengan Siri dan Notification Center yang hanya bisa diakses pengguna iPad Pro. [ikh]

Nuhun for visit Apple Siapkan Keyboard Khusus untuk iPad Pro?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar