Rabu, 16 September 2015

Berita Tekno Beli Pulsa XL di Indomaret Kini Sesuai Nominal

Berita Tekno Beli Pulsa XL di Indomaret Kini Sesuai Nominal

sumber berita Beli Pulsa XL di Indomaret Kini Sesuai Nominal : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238066/beli-pulsa-xl-di-indomaret-kini-sesuai-nominal

INILAHCOM, Jakarta  - XL Axiata Tbk memberikan opsi baru bagi pelanggan dalam membeli pulsa. Bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret), dimana kini para pelanggan dapat membeli pulsa dengan harga sesuai nominalnya.

Jadi, jika ingin membeli pulsa Rp15.000, maka harga yang dibayar juga Rp 15.000. Transaksi ini bisa dilakukan di Indomaret di seluruh Indonesia dan beberapa modern retail lain, seperti Seven-Eleven.

Tapi, khusus untuk Seven-Eleven, cakupan kawasannya masih terbatas di Jabodetabek.

Chief Commercial Officer XL Danny Chew Kar Wei mengatakan, pergeseran tren berbelanja masyarakat Indonesia ke toko-toko modern mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya.

Kerjasama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut, sekaligus upaya XL untuk lebih mempermudah pelanggan mendapatkan produk XL.

"Selain harga yang sesuai nilai pulsa bisa didapatkan di Indomaret, tokonya juga tersebar di seluruh Indonesia," katanya di Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Selain itu, XL juga mengeluarkan denominasi baru yang ekonomis, yaitu Rp15.000 dan Rp30.000.

"Dengan dikeluarkan denominasi baru dengan nilai yang lebih terjangkau, XL berharap pelanggan akan bisa lebih mudah menyesuaikan kebutuhan atas layanan telekomunikasinya secara lebih fleksibel," ujar Danny.

Nuhun for visit Beli Pulsa XL di Indomaret Kini Sesuai Nominal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar