Senin, 14 September 2015

Berita Tekno BlackBerry Venice Hadir di Festival Film Toronto

Berita Tekno BlackBerry Venice Hadir di Festival Film Toronto

sumber berita BlackBerry Venice Hadir di Festival Film Toronto : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237555/blackberry-venice-hadir-di-festival-film-toronto

INILAHCOM, Toronto - Selain film, ada sebuah hal menarik di seputar ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2015 yang saat ini sedang berlangsung di Kanada, yaitu penampakan BlackBerry Venice.

Kehadiran BlackBerry Venice di festival film internasional ini bukanlah sebagai bintang film. Smartphone dengan desain slider berbasis Android pertama dari BlackBerry tersebut terlihat sedang dipegang seseorang.

Dikatakan, perangkat itu terlihat sedang menjalankan aplikasi Android Messenger. Hal ini semakin memperkuat dugaan BlackBerry Venice memang benar-benar berjalan pada sistem operasi Android.



Sayangnya, tak ada informasi terbaru seputar spesifikasi BlackBerry Venice. Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone yang bakal diumumkan pada November mendatang ini akan memiliki layar 5,4 inci dengan sisi melengkung dan memiliki tingkat resolusi 2560x1440p.

Di dalamnya terdapat chipset Snapdragon 808, RAM 3GB, dan kamera utama 18 megapiksel dengan dual-LED flash. [ikh]

Nuhun for visit BlackBerry Venice Hadir di Festival Film Toronto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar