Rabu, 02 September 2015

Berita Tekno Daihatsu Gelar Test Drive Great New Xenia

Berita Tekno Daihatsu Gelar Test Drive Great New Xenia

sumber berita Daihatsu Gelar Test Drive Great New Xenia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234590/daihatsu-gelar-test-drive-great-new-xenia

INILAHCOM, Kuningan - Astra Daihatsu Motor (ADM) mengundang 90 jurnalis dari seluruh Indonesia untuk menjajal ketangguhan dan kenyamanan Daihatsu Xenia terbaru.

Kegiatan bertajuk Test Drive Great New Xenia ini berlangsung secara serentak di lima kota, yaitu Cirebon (Jawa Barat), Sabang (Nangroe Aceh Darussalam), Yogyakarta, Singkawang (Kalimantan Barat), dan Tomohon (Sulawesi Utara) pada 2-3 September 2015.

Test Drive Great New Xenia diselenggarakan menyusul peluncuran Great New Xenia di Jakarta pada 12 Agustus lalu.

Tampil dengan berbagai ubahan baik di segi eksterior, interior, maupun mesin, MPV andalan Daihatsu ini menawarkan tiga kelebihan utama dibanding generasi sebelumnya, yakni lebih stylish, lebih efisien dan bertenaga, serta lebih nyaman.

Dalam kegiatan ini, Daihatsu menurunkan 30 unit Great New Xenia varian tertinggi, yakni tipe 1.3 R AT Sporty. Para jurnalis diberi kesempatan untuk membuktikan ketangguhan mesin baru Xenia ke berbagai destinasi kota tujuan masing-masing.

INILAHCOM mendapat kesempatan untuk menjajal Great New Xenia di Kota Cirebon. Dengan teknologi mesin terbaru DOHC Dual-VVTi berkapasitas 1.300cc, Great New Xenia terasa mantap saat diajak bermanuver di jalanan kota dan tetap nyaman ketika dibawa melibas jalan berliku menuju kawasan Sangkanhurip di Kuningan.



"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan improvement Great New Xenia kepada Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia melalui rekan-rekan jurnalis yang merupakan jendela informasi bagi masyarakat," ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.

Penasaran seperti apa ketangguhan dan kenyamanan Xenia terbaru ini? Ikuti terus kabar beritanya hanya di INILAHCOM. [ikh]

Nuhun for visit Daihatsu Gelar Test Drive Great New Xenia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar