Kamis, 17 September 2015

Berita Tekno Dell Pamer Ketangguhan Laptop Latitude 14 Rugged

Berita Tekno Dell Pamer Ketangguhan Laptop Latitude 14 Rugged

sumber berita Dell Pamer Ketangguhan Laptop Latitude 14 Rugged : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238272/dell-pamer-ketangguhan-laptop-latitude-14-rugged

INILAHCOM, Jakarta - Menyasar kalangan militer, pekerja lapangan, dan petualang, Dell menghadirkan laptop tahan banting yang bernama Latitude 14 Rugged di Indonesia. Demi membuktikan ketangguhannya, Dell pun menguji laptop ini dengan cara yang tergolong ekstrem.

Dalam ajang Dell User Forum (DUF) 2015 yang baru-baru ini digelar di Jakarta, Dell unjuk gigi soal kelebihan yang dimiliki laptop Latitude 14 Rugged. Tak tanggung-tanggung, produsen komputer asal AS ini menguji laptop tangguh itu dengan melindasnya menggunakan sebuah jeep militer.

Dan memang terbukti jika laptop ini memang tangguh, karena setelah dilindas berkali-kali, Latitude 14 Rugged tetap dapat berfungsi secara normal.



Dell Latitude 14 Rugged hadir dengan layar sentuh berukuran 14 inci yang menampilkan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Layar ini mampu tampil terang meski digunakan di luar ruangan. Layar sentuhnya juga tetap bisa diakses meski pengguna memakai sarung tangan.

Laptop tangguh ini ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core M yang dilengkapi RAM 8GB dan media penyimpanan 500GB serta baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian. Adapun untuk sistem operasinya, Latitude 14 Rugged menggunakan Windows 8.1 Pro.

Dengan bobot hampir 3 kilogram, ketangguhan Latitude 14 Rugged dilabeli dengan sertifikasi IP-52. Dell mengklaim bahwa laptop tangguhnya ini memiliki kemampuan antidebu, antiair, sanggup bertahan dalam cuaca ekstrem, dan tetap berfungsi normal meski terjatuh dari ketinggian empat kaki.

Untuk pasar Indonesia, Dell membanderol Latitude 14 Rugged dengan harga mulai dari US$ 4.100 atau sekitar Rp58,7 juta. Anda berminat memilikinya?

[ikh]

Nuhun for visit Dell Pamer Ketangguhan Laptop Latitude 14 Rugged

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar