Kamis, 10 September 2015

Berita Tekno Dyson AM10, Perangkat Pelembab Udara Antibakteri

Berita Tekno Dyson AM10, Perangkat Pelembab Udara Antibakteri

sumber berita Dyson AM10, Perangkat Pelembab Udara Antibakteri : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236247/dyson-am10-perangkat-pelembab-udara-antibakteri

INILAHCOM, London - Dyson, perusahaan peralatan rumah tangga pintar yang berpusat di Inggris, baru saja meluncurkan perangkat pintar pembasmi bakteri sekaligus pelembab ruangan. Sesungguhnya alat pintar ini sudah diumumkan tahun lalu, namun baru hadir resmi di pasaran saat ini.
 
Mengutip Ubergizmo, perangkat penjaga suhu ruangan sekaligus pembasmi bakteri ini baru hadir di Inggris dan beberapa negara lainnya. Bila Anda tertarik, Anda dapat menebusnya dengan harga US$ 500 atau Rp7,1 juta langsung di situs resmi Dyson.
 
Sudah jelas bagi sebagian orang harga ini cukup mahal apalagi untuk sebuah pelembab ruangan.

Namun tampaknya desain dan brand-nya yang sudah cukup terkenal berperan dalam meningkatkan harga ini dan memang Dyson sudah menciptakan 643 prototipe dan menghabiskan dana sebesar US$ 60 juta untuk merealisasi pernagkat ini.
 
Tak seperti kebanyakan humidifier yang masih bisa terjangkit bakteri dalam wadah penyimpanan airnya, Dyson AM10 mampu membasmi sekitar 99% berkat pancaran sinar UV di dalam perangkat.

Alat ini memang mahal, tetapi riset yang telah dilakukannya membuktikan bahwa perangkat ini adalah salah satu pelembab ruangan yang dapat diandalkan. [ikh]

Nuhun for visit Dyson AM10, Perangkat Pelembab Udara Antibakteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar