Kamis, 03 September 2015

Berita Tekno Facebook Bikin Pemuda Ini Salah Lafalkan Adzan

Berita Tekno Facebook Bikin Pemuda Ini Salah Lafalkan Adzan

sumber berita Facebook Bikin Pemuda Ini Salah Lafalkan Adzan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234933/facebook-bikin-pemuda-ini-salah-lafalkan-adzan

INILAHCOM Kairo - Muazin bernama Mahmoud Al Mughazi memicu kontroversi di Mesir. Bagaimana tidak saat seharusnya mengucapkan lafal adzan "Assalatu khairun minan naum", Mahmoad justru menggantinya dengan lafal "Assalatu khairun minal facebook".

Kesalahan fatal Mahmoud saat adzan subuh tersebut sontak membuatnya menjadi buah bibir seluruh warga Mesir. Tak hanya itu saja, Mahmoud juga harus siap-siap menerima hukuman dari kementerian urusan agama di Mesir atas kesalahannya itu.

Para jamaah masjid Sayed Ghazi tempat Mahmoud mengumandangkan adzan yang telah melaporkan tindakan yang di luar batas itu. Kini Mahmoud sedang dalam masa penangguhan untuk menunggu penyelidikan terhadap dirinya.

Pada, Senin (31/8), Mahmoed yang hadir dalam sebuah acara TV memberikan pembelaan atas tuduhan yang dilontarkan padanya. "Saya tidak mengenal Facebook dan tidak tahu cara mengejanya," ujar Mahmoud seperti dikutip daily star.

Sementara itu, beberapa orang yang mengaku simpatisan Mahmoud juga memberikan dukungan untuk membebaskannya dari tuduhan. Pada program TV yang sama pula Mahmoud meminta secara langsung kepada presiden Mesir, Abdul Fattah al-Sisi untuk melepaskan dirinya.

Nuhun for visit Facebook Bikin Pemuda Ini Salah Lafalkan Adzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar