Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno Honda BR-V Lanjutkan Roadshow ke Kota Cirebon

Berita Tekno Honda BR-V Lanjutkan Roadshow ke Kota Cirebon

sumber berita Honda BR-V Lanjutkan Roadshow ke Kota Cirebon : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237967/honda-br-v-lanjutkan-roadshow-ke-kota-cirebon

INILAHCOM, Cirebon - Setelah singgah ke Bekasi dan Bandung, agenda roadshow Honda BR-V Prototype terus berlanjut ke Cirebon. Di Kota Udang ini, mobil teranyar Honda tersebut unjuk diri di Main Atrium, Cirebon Super Blok, pada 15-20 September 2015.

Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, setelah melakukan 'World Premiere' pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan lalu, Honda BR-V mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen.

"Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat," ujar Jonfis dalam keterangan resminya kepada INILAHCOM, Rabu (16/9/2015).

Di Cirebon sendiri, penjualan mobil Honda pada tahun lalu mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar sebesar 13,3% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota ini telah mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,4%, atau meningkat 3,4% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Cirebon juga menampilkan model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda Mobilio Prestige CVT Limited Edition, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan 'September Happy' selama pameran berlangsung, yang terdiri dari:

1. DP mulai dari Rp 15 juta
2. Cicilan mulai dari 3 juta/bulan
3. Gratis cicilan hingga 4 kali
4. Lucky Dip
5. Gratis kaca film

 

Nuhun for visit Honda BR-V Lanjutkan Roadshow ke Kota Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar