Selasa, 08 September 2015

Berita Tekno Memakmurkan Masjid, Daihatsu Serahkan 50 Gran Max

Berita Tekno Memakmurkan Masjid, Daihatsu Serahkan 50 Gran Max

sumber berita Memakmurkan Masjid, Daihatsu Serahkan 50 Gran Max : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236091/memakmurkan-masjid-daihatsu-serahkan-50-gran-max

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Daihatsu Gran Max berhasil memikat hati Dewan Masjid Indonesia (DMI). Organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki misi memakmurkan dan memberdayakan masjid di seluruh Indonesia ini pun kembali melengkapi armada operasional mereka dengan melakukan pengadaan 50 unit Daihatsu Gran Max.

Jumlah tersebut menggenapkan menjadi 100 unit sebagai mobil operasional teknisi DMI dalam berkeliling ke masjid-masjid melakukan perbaikan kualitas sound system.

Untuk pengadaan mobil operasional baru ini, DMI kembali menggandeng PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sekaligus melanjutkan kerjasama di antara keduanya yang sudah terjalin sejak 2013 lalu.

Serah terima 50 unit Daihatsu Gran Max ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur ADM Sudirman MR kepada Wakil Ketua DMI KH Masdar Farid Mas'udi dan Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DMI Rudiantara di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

"Kami percaya dengan Gran Max karena memang sudah terbukti handal di lapangan. Penyerahan 50 unit Daihatsu Gran Max ini untuk menambah kendaraan operasional DMI di berbagai daerah," ujar KH Masdar Farid Mas'udi.

Seluruh unit Gran Max yang dipesan DMI bertipe Blind Van yang sudah diberi logo DMI bernuansa hijau dan kuning pada bodi. Di dalamnya sudah dimodifikasi dengan berbagai rak dan spot-spot khusus untuk meletakkan berbagai peralatan.

Nantinya, mobil-mobil ini akan dipakai untuk para teknisi DMI keliling ke masjid-masjid untuk memperbaiki kualitas sound system dan juga aktivitas lain yang menyangkut berbagai kepentingan demi kemajuan masjid.

"Terima kasih kepada ADM yang telah memberikan diskon ibadah buat DMI, kami harap kerjasama ini akan berlanjut, seperti terkait perbaikan mobil, maupun penambahan armada untuk selanjutnya," tambah Rudiantara, yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia.

Untuk kepentingan khusus ini, Daihatsu Gran Max untuk DMI ini memang dijual dengan harga khusus. Namun pihak ADM tak mau mengungkap harga khusus tersebut.

"Berapa diskonnya tidak bisa kami ungkap, karena ini kami sebut dengan diskon ibadah. Semoga produk kami membawa manfaat dan peran yang lebih besar untuk kemakmuran masjid di Indonesia," ujar Sudirman MR.

DMI memilih Daihatsu Grand Max karena memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi kebutuhan mereka.

Keunggulan-keunggulan itu antara lain adalah kapasitas angkut lebih besar dari mobil sejenis lainnya, performa mesin yang dapat diandalkan sebagai mobil operasional, interior yang nyaman dan lega, konsumsi bahan bakar irit, dan tentunya harga yang terjangkau baik untuk unit maupun layanan bengkel.

"Daihatsu Gran Max dipilih karena kapasitas besar untuk bisa masuk segala peralatan. Kami sebenarnya bukan mengajukan, tapi terpilih sebagai produk yang terbaik untuk mengangkut dan bekerja sama dengan DMI," jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Nuhun for visit Memakmurkan Masjid, Daihatsu Serahkan 50 Gran Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar