Senin, 07 September 2015

Berita Tekno Nokia C1 Tampakkan Diri di Bocoran Foto Terbaru

Berita Tekno Nokia C1 Tampakkan Diri di Bocoran Foto Terbaru

sumber berita Nokia C1 Tampakkan Diri di Bocoran Foto Terbaru : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235830/nokia-c1-tampakkan-diri-di-bocoran-foto-terbaru

INILAHCOM, Beijing - Jika kemarin kita sudah menyaksikan bocoran foto render untuk Nokia C1, maka kini muncul sebuah bocoran foto baru yang diklaim sebagai wujud nyata dari calon smartphone Android terbaru dari perusahaan asal Finlandia tersebut.

Foto tersebut tampak senada dengan bocoran foto render yang muncul sebelumnya; mulai dari case unibody dengan pinggiran melengkung, sebuah panel dengan bezel super tipis serta tombol navigasi on-screen.

Dari bocoran foto itu juga tertangkap kesan bahwa desain dari handset ini tampak sangat mirip dengan tablet Nokia N1 yang tercatat sebagai salah satu tablet berbasis Android terlaris di China.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Nokia C1 akan memiliki layar berukuran 5 inci yang mendukung resolusi HD. Dapur pacunya dipersenjatai chipset prosesor Intel Atom yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Pada bagian belakangnya, terdapat sebuah kamera dengan resolusi 8 megapiksel, sementara di bagian depan ada kamera 5 megapiksel.

Nokia C1 bakal diproduksi oleh sebuah perusahaan asal China namun dipasarkan dengan menggunakan brand, desain, serta custom software dari Nokia.

Mengingat akhir tahun ini Google bakal merilis Android 6.0 Marshmallow, maka besar kemungkinan Nokia C1 juga bakal rilis langsung menggunakan Z-Launcher yang melapisi sistem operasi Android teranyar itu. [ikh]

Nuhun for visit Nokia C1 Tampakkan Diri di Bocoran Foto Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar