Kamis, 03 September 2015

Berita Tekno Saingi Apple, Xiaomi Siapkan Notebook Awal 2016

Berita Tekno Saingi Apple, Xiaomi Siapkan Notebook Awal 2016

sumber berita Saingi Apple, Xiaomi Siapkan Notebook Awal 2016 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234930/saingi-apple-xiaomi-siapkan-notebook-awal-2016

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi benar-benar tak ingin membuat jarak dari pesaingnya, Apple Inc. Perusahaan asal Tiongkok itu kabarnya telah menggandeng sejumlah perusahaan untuk memproduksi laptop.

DigiTimes melaporkan, Xiaomi dilaporkan telah bekerjasama dengan perusahaan Invected, Foxconn hingga Samsung untuk merilis laptop pada 2016 mendatang. Samsung kabarnya bakal memasok dan chip dan layarnya.

Meski sebelumnya Xiaomi hanya memproduksi smartphone, kali ini mereka siap untuk berhadapan langsung dengan Macbook Air di kuarter pertama 2016. Xiaomi juga masih membawa label "harga terjangkau" pada produknya ini.

Kabarnya laptop itu bakal dibanderol USD 470 (6,6 jutaan). "Untuk bisnis notebook, Xiaomi merencanakan memakai sejumlah strategi seperti pada smartphone dan Xiaomi akan merilis notebook dengan rasio kinerja dan harga yang mumpuni," terang sumber.

Sayangnya, Xiaomi belum mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Apakah Anda termasuk pengguna laptop yang bahagia jika kabar tersebut benar adanya?

Via Firspost

Nuhun for visit Saingi Apple, Xiaomi Siapkan Notebook Awal 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar