Minggu, 06 September 2015

Berita Tekno Sekali Lagi, Ponsel Selamat Nyawa Pemiliknya

Berita Tekno Sekali Lagi, Ponsel Selamat Nyawa Pemiliknya

sumber berita Sekali Lagi, Ponsel Selamat Nyawa Pemiliknya : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235593/sekali-lagi-ponsel-selamat-nyawa-pemiliknya

INILAHCOM, Fresno - Kisah ponsel yang menyelamatkan nyawa pemiliknya kembali terjadi. Kali ini yang beruntung adalah seorang mahasiswa di Fresno, California, AS. Seperti apa ceritanya?

Senin pekan lalu (31/8/2015), mahasiswa California State University (CSU) itu sedang dalam perjalanan pulang ke apartemennya sekitar pukul 11 malam.

Tak disangka, seorang perampok mengeluarkan pistol dan berusaha merebut tas miliknya yang berisi laptop. Perkelahian pun terjadi dan sebuah letusan pistol kemudian memecah keheningan malam.

Beruntung, nyawa pemuda 24 tahun itu terselamatkan berkat iPhone di saku bajunya yang menahan laju peluru dari pistol sang perampok.

Meskipun selamat, namun hal tersebut peristiwa ini berdampak besar pada psikologi korban.

Pihak kepolisian pun masih belum mau mempublikasikan identitas dari mahasiswa tersebut karena sang perampok belum tertangkap dan kemungkinan masih dapat mengancam jiwanya lagi, demikian laporan NBC News. [ikh]

Nuhun for visit Sekali Lagi, Ponsel Selamat Nyawa Pemiliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar