Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno Seks di Planet Mars, Romansa Cinta Berbahaya

Berita Tekno Seks di Planet Mars, Romansa Cinta Berbahaya

sumber berita Seks di Planet Mars, Romansa Cinta Berbahaya : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237893/seks-di-planet-mars-romansa-cinta-berbahaya

SEBUAH organisasi non-profit asal Belanda, Mars One, terus merealisasikan ide gilanya untuk membentuk koloni manusia pertama di Planet Mars. Setelah beberapa tahun lalu membuka lowongan, proyek yang dipimpin oleh pengusaha Bas Lansdrop ini sudah menemukan 50 pria dan 50 wanita.

Seperti halnya program reality show, mereka akan menjalani kompetisi untuk dikerucutkan menjadi 24 orang saja. Bila sesuai rencana, program yang sudah dibuat sejak tahun 2012 ini, memulai mengirimkan penduduk Bumi ke Planet Merah tersebut pada pertengahan 2024.

Demi membentuk koloni, 24 orang yang terpilih ini harus berkembang biak. Artinya mereka harus melakukan hubungan seks di sebuah planet yang menjadi tempat tinggal mereka yang baru.

Kisah tersebut mungkin terdengar seperti awal cerita romansa di luar angkasa yang indah. Namun, ada kemungkinan terburuk. Berhubungan seks di Mars belum banyak diteliti dan berpotensi mengancam kehidupan.

Berikut enam hal yang harus Anda ketahui tentang hubungan seks di Planet Mars:

 

Nuhun for visit Seks di Planet Mars, Romansa Cinta Berbahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar