Selasa, 15 September 2015

Berita Tekno SUV Mewah Jaguar F-Pace Resmi Memulai Debut

Berita Tekno SUV Mewah Jaguar F-Pace Resmi Memulai Debut

sumber berita SUV Mewah Jaguar F-Pace Resmi Memulai Debut : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237857/suv-mewah-jaguar-f-pace-resmi-memulai-debut

INILAHCOM, Frankfurt - Sesuai dengan janjinya, Jaguar akhirnya resmi memperkenalkan varian SUV mewahnya yang bernama Jaguar F-Pace di ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Autoexpress melansir, Jaguar F-Pace berbasis pada platform aluminium modular yang sama seperti sedan baru Jaguar XE dan Jaguar XF. Sekitar 80% dari tubuh Jaguar F-Pace adalah aluminium dan bobotnya hanya 298 kilogram.

Jaguar F-Pace bakal tersedia dalam berbagai varian, yakni 2.0-liter diesel manual RWD/ AWD dan automatic AWD (bertenaga 177 hp), 2.0-liter bensin automatic RWD (bertenaga 237 hp), 3.0-liter diesel automatic AWD (bertenaga 296 hp), serta 3.0-liter bensin automatic AWD (bertenaga 335 hp dan 375 hp).

Untuk varian paling bertenaga, SUV ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,1 detik dengan kecepatan puncak hingga 250 km/jam.

Selain dibekali mesin handal, Jaguar F-Pace juga dibekali segudang teknologi dan fitur canggih seperti Intelligent Driveline Dynamics (IDD), Adaptive Surface Response (ASR), InControl Touch Pro infotainment system, Lane Departure Warning, Lane Keep Assist, Traffic Sign Recognition, Intelligent Speed Limiter, dan Driver Condition Monitor systems.

"Kami mengembangkan setiap kendaraan Jaguar agar menawarkan kombinasi tak tertandingi, baik dari kelincahan dan responsif yang luar biasa tidak terkecuali SUV terbaru ini," ujar Mike Cross, Kepala Insinyur Jaguar.

Mobil yang lahir untuk menandai karir 80 tahun Jaguar ini dijanjikan akan memberi banyak kenikmatan berkendara karena sudah diuji dalam berbagai kondisi cuaca, mulai dari panas ekstrem Dubai hingga bekunya udara Swedia.

Menurut pihak Jaguar, inilah SUV mewah yang dirancang untuk mereka yang gemar mengemudikan kendaraannya sendiri.

Pabrikan asal Inggris ini akan membanderol mobil barunya tersebut dengan harga mulai dari 34.170 poundsterling atau sekitar Rp758 juta hingga 65.275 poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar.

[ikh]

Nuhun for visit SUV Mewah Jaguar F-Pace Resmi Memulai Debut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar