Senin, 14 September 2015

Berita Tekno XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G

Berita Tekno XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G

sumber berita XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237437/xl-luncurkan-paket-tabungan-kuota-4g

INILAHCOM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program terbarunya yaitu 'Paket Tabungan Kuota 4G' (4G TANK). Paket ini mengajak para pelanggan untuk menabung data 4G, hingga pada saat komersialisasi layanan 4G LTE pelanggan bisa menggunakan data sepuasnya.

Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III mengatakan, komersialisasi 4G sudah semakin dekat. XL sendiri telah menyiapkan sejumlah kota untuk layanan internet supercepat ini.

"Layanan 4G segera hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar. Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati dan mengakses paket data 4G sepuasnya," kata Nicanor di Jakarta, Senin (14/09/15).

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan cukup membeli paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi myXL, maka pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 4G secara langsung.

Tabungan kuota ini tersedia dalam tiga paket bulanan yaitu paket Hotrod 60 ribu 2GB dengan tambahan kuota 4G 500 MB, paket 120ribu dengan 6GB dan tambahan kuota 4G 1,5 GB serta paket 240 ribu dengan 15 GB dan tambahan kuota 4G 3GB.

"Dalam waktu dekat seluruh paket buklanan Hotrod mulai dari harga paling hemat 25 ribu akan memiliki kuota 4G," jelasnya.

Ditambahkan, jika paket data bulan lalu masih tersisa maka data tersebut akan diakumulasikan ke bulan berikutnya hingga akhir tahun 2015.

Nuhun for visit XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar