Kamis, 03 September 2015

Berita Tekno Apple Ajak Cisco Kerjasama Jual iPhone dan iPad

Berita Tekno Apple Ajak Cisco Kerjasama Jual iPhone dan iPad

sumber berita Apple Ajak Cisco Kerjasama Jual iPhone dan iPad : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234454/apple-ajak-cisco-kerjasama-jual-iphone-dan-ipad

INILAHCOM, San Francisco - Apple Inc dan Cisco Systems Inc dilaporkan menjalin kerja sama bisnis dengan tujuan untuk membantu memacu penjualan iPhone dan iPad bagi pengguna segmen bisnis.

Kemitraan yang diumumkan pada awal pekan ini, ditujukan untuk membantu perangkat mobile Apple, agar dapat secara efektif digunakan secara lebih luas.

Pihak-pihak di atasjuga berencana untuk bersama-sama menggarap teknologi untuk membantu pekerja pengguna perangkat iPhone dan iPad lebih baik  dengan memanfaatkan produk kolaborasi Apple dan Cisco, termasuk layanan video-nya dan layanan Web-conference.

Dilansir dari WSJ, Tim Cook (CEO Apple) dan John Chambers (CEO  Cisco)  mengatakan pada pers di Las Vegas hari Senin (31/8) bahwa mereka menghabiskan 10 bulan penggarapan untuk kolaborasi tersebut.

Mereka pun sangat optimis bahwa dari kerjasama bisnis ini akan menghasilkan keuntungan bagi kedua belah pihak.

John mengatakan bahwa optimisme ini mengacu pada populernya produk Apple dan ribuan perwakilan penjualan produk Cisco.  

"Ini menjadi jelas bagi kami bahwa bermitra dengan Cisco akan menghasilkan banyak keuntungan dan hasilnya akan memungkinkan kami untuk mengubah pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan dan lebih mudah," kata Cook.

Pengumuman ini datang sebagaimana Apple berusaha membangun eksistensi yang lebih luas dalam dunia bisnis.

Nuhun for visit Apple Ajak Cisco Kerjasama Jual iPhone dan iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar