Rabu, 16 September 2015

Berita Tekno Facebook Kemungkinan Hadirkan Tombol 'Dislike'

Berita Tekno Facebook Kemungkinan Hadirkan Tombol 'Dislike'

sumber berita Facebook Kemungkinan Hadirkan Tombol 'Dislike' : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238084/facebook-kemungkinan-hadirkan-tombol-dislike

INILAHCOM, San Francisco - Dalam sebuah sesi tanya jawab, Mark Zuckerberg menyatakan bahwa ia mempertimbangkan kemungkinan untuk menghadirkan tombol 'dislike' atau 'tidak suka' pada Facebook.

Menurut Zuck, sapaan akrab Zuckerberg, orang-orang terus bertanya-tanya mengenai tombol 'dislike' ini selama bertahun-tahun.

“Sudah ratusan orang bertanya dan hari ini adalah hari yang istimewa karena saya berkesempatan untuk mengumumkan bahwa kami sedang mengerjakannya (tombol 'dislike'), dan hampir merilisnya untuk diuji coba," kata Zuck seperti dilansir CNBC.

Pria berusia 31 tahun tersebut berpendapat bahwa tombol 'dislike' itu akan menjadi salah satu cara bagi penggunanya untuk mengekspresikan empati.

Saat ini, tombol tersebut masih dalam tahap pengujian, jadi jangan harap untuk melihat ikon jempol terbalik dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, Zuck mengatakan bahwa tombol 'dislike' ini nantinya tidak seperti apa yang dipikirkan atau diinginkan oleh kebanyakan pengguna.

Menurutnya, tombol 'dislike' pada Facebook hanya dapat digunakan untuk mengungkapkan ketidaksukaan terhadap kiriman sedih atau kiriman yang tidak layak mendapatkan ikon jempol teracung, seperti kiriman tentang kecelakaan atau kejahatan.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Nuhun for visit Facebook Kemungkinan Hadirkan Tombol 'Dislike'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar