Rabu, 09 September 2015

Berita Tekno Honda BR-V Unjuk Diri di Kota Bandung

Berita Tekno Honda BR-V Unjuk Diri di Kota Bandung

sumber berita Honda BR-V Unjuk Diri di Kota Bandung : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236433/honda-br-v-unjuk-diri-di-kota-bandung

INILAHCOM, Bandung - Honda BR-V hadir untuk pertama kalinya di Bandung, Jawa Barat. Di Kota Kembang ini, Honda BR-V Prototype unjuk diri di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung, 9-13 September 2015.

Kehadiran Honda BR-V di Bandung merupakan lanjutan dari rangkaian roadshow yang dimulai dari Kota Bekasi pada 31 Agustus hingga 6 September lalu.

Setelah melakukan 'World Premier' di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD City, Tangerang, pada 20 Agustus 2015, Honda BR-V juga turut hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta.

Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan bahwa kehadiran Honda BR-V mendapat respon yang luar biasa dari konsumen.

Di pameran otomotif GIIAS 2015 dan IIMS 2015, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit. Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai 'Favorite Car' di IIMS 2015.

"Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung yang merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota dari provinsi Jawa Barat, dan juga merupakan market terbesar Honda di provinsi Jawa Barat," ujar Jonfis.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Bandung mencapai 12.762 unit, dengan pangsa pasar sebesar 17,6% dari keseluruhan pasar di area ini.

Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Bandung telah berhasil mencapai 8.488 unit dengan pangsa pasar sebesar 20,3%, atau meningkat 2% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Mendampingi Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Bandung juga menampilkan model edisi terbatas dan edisi spesial terbaru seperti New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New CR-Z CVT Special Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition. Honda Mobilio Prestige CVT Limited Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan 'September Happy' selama pameran berlangsung, yang terdiri dari:

1.     DP mulai dari Rp 15 juta
2.     Cicilan mulai dari 3 juta/bulan
3.     Gratis cicilan hingga 4 kali
4.     Lucky Dip
5.     Gratis kaca film

Untuk menambah kemeriahan, pameran Honda di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung ini juga akan menampilkan penampilan spesial dari girlband JKT48 pada Sabtu, 12 September 2015, pukul 16.00 WIB.

Nuhun for visit Honda BR-V Unjuk Diri di Kota Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar