Rabu, 16 September 2015

Berita Tekno Honda Civic Tourer Active Life Concept Unjuk Diri

Berita Tekno Honda Civic Tourer Active Life Concept Unjuk Diri

sumber berita Honda Civic Tourer Active Life Concept Unjuk Diri : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2238164/honda-civic-tourer-active-life-concept-unjuk-diri

INILAHCOM, Frankfurt - Selain memamerkan Honda Project 2&4, Honda juga memboyong Honda Civic Tourer Active Life Concept ke ajang pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2015 di Jerman. Ini juga merupakan penampilan perdana Honda Civic Tourer Active Life Concept di hadapan khalayak umum.

Honda Civic Tourer Active Life Concept mengambil platform desain dari Honda Civic Tourer yang merupakan model minivan C Segment yang dikembangkan dari platform Honda Civic. Model ini mengedepankan keluasan kargo serta kenyamanan berkendara.

Memiliki kapasitas kargo sebesar 1.668 liter yang merupakan terbesar di kelasnya, Honda Civic Tourer Active Life Concept merefleksikan penggabungan konsep sporty serta kehidupan penggunanya yang aktif.

Mobil konsep ini menampilkan fitur baru seperti smart loading rack yang dapat menampung dua sepeda, velg aluminium baru berukuran 18 inci, desain rear bumper baru, dan untuk desain atapnya menggabungkan gradasi warna biru tua dan silver.

Sementara pada interiornya ditambahkan sentuhan warna biru pada bagian panel dashboard, setir, gear shift serta joknya.

Honda Civic Tourer Active Life Concept masih menggunakan mesin yang sama dengan Honda Civic Tourer, yaitu 1,6 liter i-DTEC Honda Earth Dreams Technology yang meraih Guiness World Records untuk efesiensi bahan bakar setelah 25 hari perjalanan melewati 24 negara di Uni Eropa pada Juni lalu.

Nuhun for visit Honda Civic Tourer Active Life Concept Unjuk Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar