Senin, 14 September 2015

Berita Tekno Honda Siap Uji Mobil Kendali Otomatis di Jalanan

Berita Tekno Honda Siap Uji Mobil Kendali Otomatis di Jalanan

sumber berita Honda Siap Uji Mobil Kendali Otomatis di Jalanan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237350/honda-siap-uji-mobil-kendali-otomatis-di-jalanan

INILAHCOM, San Francisco - Setelah melakukan pengetesan di sebuah fasilitas khusus pada April lalu, kini tiba waktunya bagi mobil kendali otomatis Honda untuk diujicoba di jalanan umum.

Ubergizmo melaporkan, Honda baru saja mengantongi ijin dari Department of Motor Vehicles California untuk mengujicoba mobil kendali otomatisnya, Acura RLX Prototype, di jalan raya California, AS.

Sebagai kendaraan otonom, Acura RLX Prototype telah dilengkapi sensor dan kamera yang memungkinkan para teknisi dapat mengembangkan teknologi kemudi otomatis untuk digunakan mobil masa depan. Sayangnya, pihak Honda belum memberikan informasi detail mengenai waktu uji coba tersebut.

California tampaknya menjadi lokasi favorit bagi banyak produsen mobil untuk mengujicoba kendaraan otonomnya.

Tak hanya Honda, sejumlah perusahaan seperti Mercedes-Benz, BMW, Tesla, Volkswagen, dan banyak lainnya juga mengujicoba mobil kendali otomatis mereka di negara bagian itu. [ikh]

Nuhun for visit Honda Siap Uji Mobil Kendali Otomatis di Jalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar