Rabu, 09 September 2015

Berita Tekno Honda Tambah Diler Mobil Baru di Bekasi

Berita Tekno Honda Tambah Diler Mobil Baru di Bekasi

sumber berita Honda Tambah Diler Mobil Baru di Bekasi : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236389/honda-tambah-diler-mobil-baru-di-bekasi

INILAHCOM, Bekasi - Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka sebuah diler baru di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Bernama Honda Megatama Bekasi, ini merupakan diler resmi Honda yang ke-33 di wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi diler dengan fasilitas penjualan dan purnajual (3S) ke-108 di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan bahwa kehadiran Honda Megatama Bekasi akan semakin membawa produk dan layanan Honda menjadi semakin lebih dekat kepada konsumen Honda di wilayah Bekasi.

"Perluasan jaringan diler resmi Honda akan terus di lakukan di lebih banyak lagi kota di Indonesia. Sebagai salah satu kota berkembang di area Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar otomotif yang baik," kata Uchida saat meresmikan pembukaan diler Honda Megatama Bekasi, Rabu (9/9/2015).

Hal senada juga diungkapkan Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy. Menurutnya, diler terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Bekasi, yang merupakan salah satu pasar terbesar Honda di area Jabodetabek.

"Dengan hadirnya Honda Megatama Bekasi, kiranya dapat membantu akselerasi penjualan dan mempermudah seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan cepat dan maksimal, sekaligus berkontribusi positif bagi ekonomi di kota Bekasi," ujar Jonfis.

Direktur Honda Megatama Bekasi, Hendra Aristyo menambahkan, pasar penjualan mobil di wilayah Bekasi tahun lalu mencapai 62 ribu unit. Honda sendiri menguasai pasar 18 sampai 20 persen.

"Potensi yang mampu ditangkap oleh Honda untuk tahun ini diperkirakan sama dengan tahun lalu, yakni 10 ribu sampai 12 ribu unit. Dengan adanya tambahan diler ini, maka total diler Honda yang ada di wilayah Bekasi jadi empat," katanya.



Berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2, diler yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.81 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Megatama Bekasi memiliki ruang pamer atau showroom seluas 421 m2 yang nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua lini produk Honda terbaru. Diler ini pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Business Lounge, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, serta Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Megatama Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 754 m2 yang dilengkapi dengan lima (5) bay general repair, dua (2) bay perawatan berkala, dua (2) bay quick service, satu (1) bay final inspection, satu (1) bay wheel alignment, serta dua (2) washing bay.

Tak hanya itu, Honda Megatama Bekasi juga memiliki area spare parts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Bekasi dan sekitarnya.

 

Nuhun for visit Honda Tambah Diler Mobil Baru di Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar