Rabu, 16 September 2015

Berita Tekno HTC One A9 Akan Meluncur dengan OS Android M

Berita Tekno HTC One A9 Akan Meluncur dengan OS Android M

sumber berita HTC One A9 Akan Meluncur dengan OS Android M : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237779/htc-one-a9-akan-meluncur-dengan-os-android-m

INILAHCOM, San Francisco - Berdasarkan sumber dari 'orang dalam' HTC, diketahui bahwa HTC One A9 'Aero' akan hadir dengan sistem operasi Android 6.0 M atau kini yang disebut Marshmallow.

Pengembang ROM Android @LlabTooFeR berkicau bahwa HTC One A9 akan diluncurkan pada Oktober atau November mendatang yang dihadirkan dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.

Jika informasi ini akurat atau benar, maka smartphone HTC mendatang ini akan menjadi salah satu perangkat pertama yang meluncur dengan versi Android terbaru.

Para penggemar Android mungkin sudah mengetahui bahwa Google telah menjadwalkan acara pers pada tanggal 29 September, dimana perusahaan tersebut akan mengungkapkan dua smartphone Nexus berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Menariknya, HTC juga akan memiliki sebuah acara yang dijadwalkan di hari yang sama. Mungkinkah HTC One A9 akan diungkap dalam acara ini? [ikh]

 

Nuhun for visit HTC One A9 Akan Meluncur dengan OS Android M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar