Selasa, 08 September 2015

Berita Tekno Ini Kota Pertama Peluncuran Lokal All New Triton

Berita Tekno Ini Kota Pertama Peluncuran Lokal All New Triton

sumber berita Ini Kota Pertama Peluncuran Lokal All New Triton : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2235955/ini-kota-pertama-peluncuran-lokal-all-new-triton

INILAHCOM, Pontianak - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar peluncuran lokal untuk mobil terbaru mereka All New Triton dengan memilih Pontianak, Kalimantan Barat, sebagai kota pertama yang disambangi.

Menggandeng diler resmi area Kalimantan Barat, PT Gemilang Berlian Indah, KTB memperkenalkan pikap dua kabil 4x4 terbaru mereka tersebut di hadapan sedikitnya 100 konsumen setia Triton di Pontianak.

"Kami sangat optimistis dengan pemilihan Pontianak sebagai kota pertama dari rangkaian peluncuran lokal, karena hingga saat ini Triton telah meraup lebih dari 70% pangsa pasar, yang berarti kendaraan ini sudah menjadi favorit dan mendominasi kota Pontianak," kata Kepala Grup Pemasaran MMC KTB, Imam Choeru Cahya, dalam keterangan resminya.

Selain meraup 70% pangsa pasar setempat, penjualan Triton di Pontianak telah berkontribusi sebesar 3,3% atas penjualan nasional dengan terjual sebanyak 109 unit sepanjang semester I 2015. Angka tersebut meningkat dari hanya 2,9% pada periode yang sama tahun 2014.

Sementara itu di seluruh wilayah Kalimantan Barat, Triton meraup sekitar 61% pangsa pasar, dengan kontribusi utama dari sektor perkebunan dan pertambangan.

Selain itu, selaiknya di kota-kota lain, KTB juga bekerja sama dengan diler setempat untuk mengadakan klinik pelatihan keamanan berkendara bagi para pengemudi agar lebih mengenal keunggulan All New Trion dan tips serta trik berkendara yang baik.

KTB masih akan terus melanjutkan rangkaian peluncuran lokal hingga akhir September 2015 guna mempromosikan mobil yang sepanjang gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu terjual sebanyak 76 unit itu. [tar/ikh]

Nuhun for visit Ini Kota Pertama Peluncuran Lokal All New Triton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar